SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto

Polsanak : Polresta Mojokerto Menerima Kunjungan Dari TK Aisyiyah 3

polisi beri Tos Murid TK Aisyiyah

suarakawan.com, Mojokerto – Dalam rangka Polisi Sahabat Anak (Polsanak), Satlantas Polresta Mojokerto menerima kunjungan dari TK Aisyiyah 3 Kota Mojokerto untuk mengenal tugas dan fungsi lalu lintas.

Ditemui Kanit Kamsel AIPTU Aries, Anak TK di ajak berkeliling melihat fasilitas, kendaraan dinas dan ruang kerja Polres Mojokerto Kota. Kegiatan ini di sambut gembira oleh adik-adik karena bisa mengenal lebih tentang kepolisian. Kamis (03/02/22) Pagi.

Kasi Humas IPTU MK Umam mengatakan Sosisalisai tertib berlalu lintas dalam program Polisi sahabat anak, “Kanit Kamsel memberikan himbauan protokol kesehatan untuk tetap memakai masker, handsinitizer, menjaga Sosialisasi tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan kepada adik – adik TK Aisyiyah 3 di Loby Satlantas Polresta Mojokerto,” Ucap Alumni SIP Angkatan 46

Pemberian Materi Sosialisasi Tentang Tugas dan Fungsi Lalu Lintas

Masih kata Kasi Humas, Pengenalan Kantor dan fasilitas Polresta Mojokerto juga memberikan pengenalan dan pertanyaan sekitar rambu – rambu lalu lintas kepada anak TK Aisyiyah 3

“Sebagai Pendidikan usia dini yang diberikan anak TK Aisyiyah 3 ini, Guna memberikan pengetahuan terkait tugas dan fungsi lalu lintas dan menghimbau adik-adik kalau pergi di antar ke sekolah untuk menggunakan helm.” Tutur IPTU MK Umam(MK/YDR)

Related posts

Kapolda Jatim Mengecek Pelaksanaan Test Kesamaptaan Jasmani Seleksi Penerimaan Bintara Polri Gelombang II T.A. 2022

Redaksi Mojokerto

Ajak Masyarakat Tetap Kondusif, Cawabup Subandi : Kita Adalah Saudara

redaksi

Edukasi Pelanggar Prokes, Petugas Ops Yustisi Polresta Mojokerto Tidak Cuma Menilang, simak Penjelasannya !

Redaksi Mojokerto