Polri Hadir ditengah-tengah masyarakat untuk meningkatkan Kesehatan

22 views

Polresta Pasuruan, Polres Pasuruan Kota mengadakan Bhakti Sosial Kesehatan Polri Pengobatan Gratis di Kantor Kelurahan Ngemplakrejo Kecamatan Panggungrejo. Selasa(15/10) pagi.

Dengan adanya Bhakti Sosial ini untuk meningkatkan derajat Kesehatan Masyarakat. Masyarakat sangat antusias dengan kegiatan Bhakti Sosial Pengobatan Gratis yang di selenggarakan oleh Polres Pasuruan Kota. Pengobatan Gratis di pimpin dokter Dimas Yudistira.

“Kami ucapakan terimakasih kepada Kapolres Pasuruan Kota kegiatan Bhakti Sosial pengobatan Gratis kepada masyarakat Ngeplakrejo semoga kegiatan ini bisa berlanjut karena masyarakat sangat antusia. Kami selaku Kepala Kelurahan Ngemplakrejo mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Polri yang telah hadir dan peduli terhadap kesehatan masyarakat” Ujar Lurah Ngemplakrejo Sukirman,SE.

Warga yang akan berobat menunggu sesuai antrian dengan tertib, “Terimakasih Pak Polisi sudah memberikan pengobatan gratis buat kami”.

“Kami sampaikan permohonan maaf Bapak Kapolres adanya kegiatan Bhakti Sosial Pengobatan gratis saat ini tidak bisa hadir karena beliau ada kegiatan di luar kota yang tidak bisa diwakilkan” Ujar Kasat Binmas.

The post Polri Hadir ditengah-tengah masyarakat untuk meningkatkan Kesehatan appeared first on PASKOT.ID.

paskot Polres Pasuruan Polres Pasuruan Kota

Posting Terkait