Polri amankan sidang Sugi Nur

Tidak ada komentar 37 views

Polrestabes Surabaya – Polsek Sawahan sedang melakukan apel pengamanan sidang dengan terdakwa Sugi Nur Alias Gus Nur terkait Pasal 84 ayat (2) KUHAP, dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan / atau mentransmisikan dan / atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan / atau dokumen elektronik yang memiliki muatan penghinaan dan / atau pencemaran nama baik, kamis  (13/6/2019) sekira pukul 08.30 wib bertempat di halaman Pengadilan Negeri jl Arjuno surabaya.

Apel persiapan Pengamanan sidang SUGI NUR RAHARJA alias GUS NUR yang dipimpin langsung kapolsek sawahan KOMPOL DWI EKO BUDI SULISTOYONO,S.sos beserta para kanit polsek sawahan dan seluruh anggota piket fungsi, Polda dan Polrestabes Surabaya. Dengan jumlah keseluruhan 256 personil

Bentuk pengamanan yang disiapkan tersebut merupakan prosedur tetap yang diterapkan untuk menjaga keamanan di Pengadilan Negeri Surabaya. Ada sekitar 256 personil anggota kepolisian yang ikut berjaga dalam pengamanan ini.

Polri pada intinya sudah siap melaksanakan pengamanan persidangan hari ini. “Kami juga tidak bisa memastikan jam berapa sidang akan dimulai, namun dijadwalkan akan berlangsung sekitar pukul 12.30 WIB.

Untuk pelaksanaan persidangan ini PN Surabaya, lokasinya di Ruang Cakra. “Intinya kami sudah siap untuk menyidangkan perkara ini,” Ujar Kapolsek Sawahan. #IH

The post Polri amankan sidang Sugi Nur appeared first on .

Sumber : Polrestabes Surabaya