Polrestabes Surabaya Buka Operasi Lilin Semeru 2018 Dengan Musnahkan 8123 Botol Miras dan 8 Knalpot Brong

142 views

Surabayaraya.com – Sambut Operasi Lilin Semeru 2018, Polrestabes Surabaya menggelar Pemusnahan Barang Bukti Miras dan Knalpot Brong.

Bertempat di Lapangan B Polrestabes Surabaya, Kegiatan pemusnahan barang bukti miras dihadiri oleh Kadispora Kota Surabaya, Dishub, Pemkot, Korem 084 Bhaskarajaya, MUI, dan Organisasi Anti Narkoba.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan menyampaikan bahwa Polri sebagaimana biasa memiliki kewajiban untuk memelihara kamtibmas, melindungi dan mengayomi masyarakat. Seperti diketahui sebentar lagi umat nasrani akan merayakan natal dan tahun baru 2019.

“Ini menjadi tanggungjawab Polri untuk menciptakan kondusifitas di wilayah masing-masing, sehingga kegiatan ibadah di daerah masing-masing dapat berjalan aman dan kondusif,” ujar Kombes Pol Rudi.

Hari ini juga dilaksanakan Apel Gelar Pasukan yang menandakan Operasi Terpusat dimulai. Sebelum memasuki tahapan operasi, Pihak Kepolisian harus menciptakan kondisi yang lebih baik sehingga operasi berjalan dengan lancar.

“Polri melakukan beberapa kegiatan untuk menunjang pelaksanaan Operasi, seperti hari ini ada 8123 Botol Miras dan 80 Knalpot Brong yang akan dimusnahkan. Penindakan peredaran miras memang tanggungjawab Polisi, namun kegiatan pencegahan merupakan tanggungjawab bersama,” ungkap Kombes Pol Rudi.

Penggunaan knalpot brong sangat berpotensi menimbulkan ketidaknyamanan bagi orang lain. “Ini tanggungjawab kita bersama, mulai dari keluarga hingga ke lingkungan sekitarnya,” lanjutnya.

Kapolrestabes Surabaya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kota Surabaya dengan tagline JogoSuroboyo.***day

Sumber : Polrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya Surabaya

Posting Terkait