SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Polresta Sidoarjo Musnahkan 6,3 Kilogram Sabu-sabu Hasil Ungkap Kasus Januari 2021

(SIDOARJOterkini) – Narkotika jenis Sabu-sabu seberat 6,339 Kilogram serta Pil ekstasi 91 butir hasil ungkap kasus Satresnarkoba Polresta Sidoarjo dimusnahkan,Kamis 01 April 2021.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji menyatakan pemusnahan narkotika yang dilakukan, merupakan komitmen kepolisian dalam pemberantasan segala jenis Narkoba.

“Kita perang terhadap peredaran narkoba khususnya di Sidoarjo,”ungkap Kombes Pol Sumardji usai pemusnahan Narkoba di halaman Satresnarkoba Polresta Sidoarjo.

Dijelaskan Kapolresta, Narkoba yang dimusnahkan merupakan barang bukti dari empat tersangka yang telah diamankan pada Januari 2021 lalu.

“Kita musnahkan dengan cara diblender untuk ekstasi dan sabu-sabu dibakar,”tegasnya.

Polresta Sidoarjo akan terus berupaya memberangus peredaran Narkoba di wilayah Sidoarjo, diharapkan generasi muda ke depan terbebas dari barang haram tersebut.

Sementara itu Kasatnarkoba Polresta Sidoarjo, AKP Indra Nadjib menyatakan, tidak akan berhenti untuk melakukan upaya pemberantasan Narkoba.

“Narkoba adalah musuh bersama, kita akan terus melakukan penindakan terhadap para pelaku penyalahgunaan Narkoba,”tandasnya.

Dalam pemusnahan Narkoba tersebut, dihadiri Kejaksaan Negeri Sidoarjo dan penasehat hukum, serta empat tersangka. selanjutnya berkas perkara dari ke empat tersangka akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Sidoarjo.(cles)

The post Polresta Sidoarjo Musnahkan 6,3 Kilogram Sabu-sabu Hasil Ungkap Kasus Januari 2021 appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

GP Ansor Ranting Pepe Sedati Gelar Doa Bersama Atas Musibah Tenggelamnya KRI Nanggala 402

redaksi

Kurang Dari Dua Jam, Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Perampokan Toko Emas

Redaksi Mojokerto

Sembilan Narapidana Kategori High Risk Dilayar ke Lapas Nusakambangan

redaksi