SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Polresta Mojokerto Terjunkan Ratusan Personel Amankan Pelantikan Kepala Desa

suarakawan.com, Mojokerto – Guna memastikan pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan Jabatan Kepala Desa (Kades) Periode 2022-2028 Kabupaten Mojokerto berjalan aman dan kondusif, Polresta Mojokerto menerjunkan 193 personel pengamanan.

Apel pengamanan pelantikan kepala desa di pimpin langsung oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.H S.I.K M.T, bertempat di halaman kantor pemerintah kabupaten Mojokerto, Selasa (02/11/22)

Dalam Arahannya Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H S.I.K M.T Menjelaskan Ratusan personel pengamanan terbuka dan tertutup tersebut ditempatkan pada titik-titik yang telah ditentukan guna mengantisipasi dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan selama proses pengambilan sumpah dan pelantikan Kepala desa.

Selain itu Kapolresta Mojokerto berpesan agar anggota melaksanakan pengamanan dengan penuh tanggung jawab, menjaga kekompakan, agar dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama pelantikan, serta mempedomani SOP saat melaksanakan pengamanan. Ucap AKBP Wiwit

“Laksanakan pengamanan sesuai SOP dan saya minta tidak ada anggota yang membawa senjata api saat pelaksanaan pengamanan pelantikan kepala desa,” Tutup Wiwit.

Related posts

Edukasi Agar Tetap Patuh Prokes, Pamor Keris Polresta Mojokerto Gigih berikan Himbauan

Redaksi Mojokerto

Antisipasi Bencana Satpolairud Polres Lamongan Dirikan Posko SAR

Redaksi Mojokerto

Kapolres Gresik Sambut Kunjungan Kerja Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB

redaksi