SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Polresta Mojokerto Peduli Anak Yatim Dengan Membagikan 27 Paket Sembako

Polresta Mojokerto Gelar Jumat Berkah

suarakawan.com, Menggelorakan  kegiatan rutin Polresta Mojokerto JUBAH (Jumat Berkah), Kali ini Kapolresta Mojokerto bagikan sembako dan menyantuni  Anak Yatim Piatu di Balai Desa Mojogebang  Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto. Jumat(25/02/2022)

Kegiatan ini Kapolres Mojokerto Kota AKBP Rofiq Ripto Himawan di dampingi Kapolsek Kemlagi bersama Kasat Binmas,Kasat Lantas,Kasi Humas,Kasi Propam, Camat Kemlagi, Kades Mojogebang, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa desa Mojogebang dengan Warga Mojogebang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolresta Mojokerto menyampaikan rasa senang dan cintanya karena bisa bertemu dengan adik-adik yatim piatu di Balai Desa Mojogebang.

“Saya sendiri kurang senang bila menyebut adik-adik yatim piatu saya lebih suka menyebut nama adik-adiknya sehingga mereka tidak merasa sebagai yatim piatu namun akan merasa anak-anak yang dipilih oleh Allah untuk nanti bersanding seperti jari tengah dan jari telunjuk dengan kanjeng Nabi Muhammad SAW. Jadi siang hari ini luar biasa karena kita berkumpul dengan adik-adik yang kelak disandingkan dengan kanjeng Nabi Muhammad SAW.” Ucap Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan

Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian dan perhatian Kapolres Mojokerto Kota terhadap anak yatim piatu di ds. Mojogebang, diharapkan dengan adanya giat JUBAH dapat mendorong perekonomian kepada anak yatim piatu di wilayah hukum  Polresta Mojokerto  pada masa pandemi Covid-19 di tingkat Desa maupun kelurahan.(MK/RS)

Related posts

Rutin Ops Yustisi, Polresta Mojokerto Kembali Jaring Pelanggar Prokes

Redaksi Mojokerto

Polresta Mojokerto Lakukan Identifikasi Penemuan Mayat Di Lahan Tebu

Redaksi Mojokerto

Polresta Mojokerto Gelar Rakord Operasi Ketupat Lintas Sektoral, Ini Hasilnya

Redaksi Mojokerto