SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto

Polresta Mojokerto Pantau Stok Migor Sasar PKL dan Pedagang di Pasar

suarakawan.com, Mojokerto – Guna mencegah terjadinya kelangkaan migor di Kota Mojokerto, Satuan Samapta Polresta Mojokerto melaksanakan Monitoring ketersediaan minyak goreng di wilayah Kota Mojokerto. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H diwakili Kasat Samapta. Selasa (05/04/2022)

Sub Satgas Preventif Satgas Pangan Polresta Mojokerto menemukan bahwa hasil pengecekan jumlah minyak goreng yang terbilang tercukupi untuk didistribusikan ke penjual retail di beberapa Toko dan pedagang Pasar di area Kota Mojokerto. Ini diketahui setelah petugas saat melakukan monitoring ketersediaan minyak goreng di wilayah Kota Mojokerto dari sebuah agen penyalur minyak goreng.

Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H mengatakan, petugas melakukan monitoring di sebuah agen penyalur minyak goreng di Kota Mojokerto. Hasil pengecekan diketahui jumlah minyak goreng tercukupi untuk didistribusikan ke masyarakat di area Kota Mojokerto.

“Di lokasi ini, Supply minyak goreng tidak menentu, untuk stok minyak goreng curah habis, untuk harga minyak goreng Sunco Rp 51.000,- per kemasan 2 Liter, di lokasi ini juga tidak dilakukan pembatasan pembelian terhadap konsumen,” ungkap Kapolresta Mojokerto.

Sementara itu, Kasi Humas menambahkan, “Petugas Kepolisian juga akan rutin melakukan pemantauan rutin selama bulan ramadhan yang bertujuan untuk memastikan bahwa minyak goreng didistribusikan secara tepat. Karena kita sifatnya monitoring dan pengecekan di wilayah Kota Mojokerto,”. Tutup IPTU MK Umam. (MK/RH)

Related posts

Gedung Yayasan Panti Asuhan Dharma Wanita Sidoarjo Tak Terurus dan Terbengkalai

redaksi

Klarifikasi Video Viral Di Masyarakat, Kapolres Lamongan Sebut Tidak Ada Istilah Salah Tangkap

Redaksi Mojokerto

Pemuda Surabaya Ditetapkan Sebagai Tersangka Usai Bawa Kabur Gadis Belia

Redaksi Mojokerto