SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto Nasional Terkini

Polresta Mojokerto Kejar Vaksinasi Sasar Pelajar MIPABA

Wakapolresta Mojokerto Memantau Jalannya Vaksinasi Disekolah MIPABA

suarakawan.com, Mojokerto – Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi dan pemberlakuan PPKM level 1 Jawa-Bali Polresta Mojokerto melaksanakan vaksinasi di MI Ismaliyah Paradigma Baru(MIPABA) Penarip Gg. 2 Kel. /Kec. Kranggan Kota Mojokerto. Rabu (30/03/2022) siang.

Dalam vaksinasi kali ini, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H diwakili Wakapolresta Mojokerto Kompol Dr. Sarwo Waskito, S.sos, SH, M.H., M.M. bersama pejabat utama meninjau langsung proses Vaksinasi untuk siswa MI Ismaliyah Paradigma Baru Kranggan sekaligus Vidcon bersama Kapolri yang diwakili oleh Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto,SH,MH.

Vaksinasi kali ini menyasar siswa MI Ismaliyah Paradigma Baru Kranggan guna mendukung percepatan Vaksinasi dan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 di MI Ismaliyah Paradigma Baru(MIPABA) Penarip Gg. 2 Kel. /Kec. Kranggan Kota Mojokerto.

Dalam Vidcon dan vaksinasi Serentak ini, terdapat beberapa beberapa penekanan yang disampaikan Kapolri diwakili oleh Kabareskrim Polri “Untuk jajaran Wilayah masing masing Polda ,Polres dan Polsek agar terus meningkatkan capaian vaksinasi”.

Masih Kata Kabareskrim Polri, “pencapaian target vaksin terhadap seluruh masyarakat cepat tercapai,sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhon dan hari Raya Idhul Fitri yang mana salah satu syarat mudik sudah di tetapkan pemerintah yaitu harus sudah melaksanakan vaksin lengkap 3 kali,” Komjen Pol Agus Andrianto.

Kabareskrim Polri juga sampaikan apresiasi pada Polda, Polres, maupun Polsek yang sudah berupaya mempercepat akselerasi, “Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polda, Polres Dan Polsek atas kerja kerasnya selama ini dan tetap patuhi protokol kesehatan” Ucap Komjen Pol Agus Andrianto.

Sementara itu Kasi Humas menambahkan, “Proses vaksinasi di Mojokerto berjalan lancar dengan total dosis yang diberikan adalah 87 dosis 2, dari Polresta Mojokerto di MI Islamiliyah Paradigma Baru Kelurahan Kranggan Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto,” ujar IPTU MK Umam

Wakapolresta dalam giat vaksinasi kali ini didampingi Kabag Ops, Kapolsek Prajuritkulon, Kepala Sekolah Mipaba, Lurah Kel. Kranggan dan pejabat utama diantaranya, Kasi Humas IPTU Moh. Khoirul Umam, Kasi TIK AIPDA Sunarto. (MK/RS)

Related posts

Stir Terkunci, Pick Up L300 Tertabrak Sepeda Motor di Raya Krembung, Pemotor Tewas

redaksi

Libur Nataru, Polres Batu Lakukan Swab Antigen Acak di Lokasi Wisata

Wong Nggalek

Hingga Pulau Terpencil, Polres Probolinggo Kota Salurkan Bansos untuk Warga Terdampak Covid -19

Redaksi Mojokerto