SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto Nasional

Polresta Mojokerto Kejar Vaksinasi Didesa Kedung Sari

suarakawan.com, Mojokerto – PPKM di Jawa-Bali memasuki level 1 kembali, untuk mendukung percepatan vaksinasi kali ini, Polresta Mojokerto bersama Puskesmas Kedungsari melaksanakan vaksinasi di Balai Desa Kedungsari Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto. Selasa (29/3/2022) siang.

Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H diwakili Wakapolresta Mojokerto Kompol Dr. Sarwo Waskito, S.sos, SH, M.H., M.M. bersama pejabat utama meninjau langsung proses Vaksinasi untuk warga Desa Kedungsari sekaligus Vidcon bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Vaksinasi kali ini menyasar warga Desa Kedungsari guna mendukung percepatan Vaksinasi dan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Desa Kedungsari Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto.

Dalam Vidcon dan vaksinasi Serentak ini, terdapat beberapa beberapa penekanan yang disampaikan Kapolri, “Untuk jajaran Wilayah masing masing Polda ,Polres dan Polsek agar terus meningkatkan capaian vaksinasi”.

Masih Kata Kapolri, “Menjelang bulan suci Ramadhan Saya minta Kapolda terus dipantau Harga bahan pokok khusunya ketersediaan minyak goreng agar tidak terjadi kelangkaan,” Pesannya.

Kapolri juga sampaikan apresiasi pada Polda, Polres, maupun Polsek yang sudah berupaya mempercepat akselerasi, “Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polda, Polres Dan Polsek atas kerja kerasnya selama ini dan tetap patuhi protokol kesehatan” Ucapnya.

Sementara itu Kasi Humas menambahkan, “Proses vaksinasi di Mojokerto berjalan lancar dengan total dosis yang diberikan adalah 60 dosis 1, 2, maupun 3 atau booster dari Polresta Mojokerto bersama Puskesmas Kedungsari di Balai Desa Kedungsari Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto,” ujar IPTU MK Umam

Wakapolresta dalam giat vaksinasi kali ini didampingi Kapolsek Kemlagi, Danramil, Camat Kemlagi diwakili Sekcam Kemlagi, Kepala Deas Kedungsari dan pejabat utama diantaranya,  Kasi Humas IPTU Moh. Khoirul Umam, Kbo Satbinmas IPTU Herman, Kasi Propam IPDA Yudha, dan Kasi Dokes Aipda Agung. (MK/DF)

Related posts

Tingkatkan Pelayanan SKCK, Kapolres Trenggalek Tandatatangani MoU Bersama JNE dan Smartjek

Wong Nggalek

Pj. Bupati Sidoarjo Ucapkan Selamat ke Gubernur Khofifah Atas Diraihnya Provinsi Jatim Sebagai Provinsi Kinerja Tertinggi

redaksi

Pelari Tertua Ikuti Lomba Lari Infantry Run Season 2

redaksi