SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Polresta Mojokerto Hadiri Acara Syukuran Anniversary ke-6 Tahun Sekilasmedia.com

suarakawan.com, Mojokerto –  Guna meningkatkan sinergitas dengan media, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T. yang diwakilkan Kasi Humas IPTU MK Umam, S.E menghadiri acara Anniversary ke-6 Th Sekilasmedia.com yang digelar di Villa Asia Jaya Jl Raya Air Panas Pacet. Selasa (25/10/2022)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Mojokerto Dr. H. Muhammad Al-Barra , Lc, M. Hum, Kadiskominfo Kota Mojokerto Ibu Santi Ratnaning Tias, S.T., M.M, Kadiskominfo Pemkab Mojokerto yang diwakilkan Ibu Rosa, Danramil Pacet Kapten Inf Lutfi, Kabag Humas Perhutani Bapak Dwi, Kapolsek Pacet diwakili IPDA Lutfi, Ketua PWI Sholahudin dan para Media Mojokerto.

Kegiatan Anniversary sekilas media ini berlangsung tertib dengan suasana penuh semangat kekeluargaan yang diisi sambutan sambutan dan ramah tamah, Dengan serangkaian kegiatan pemotongan tumpeng dan santunan anak yatim serta launcing podcast.

Mengawali sambutan, Pimpinan Redaksi Sekilas Media Bapak Nyoto Wibowo, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan dan membeberkan perjalanan Sekilas Media hingga mampu bertahan eksis di usianya yang sudah mencapai 6 tahun dengan memberikan sajian berita berdasarkan fakta.

“Pada Anniversary ke 6 tahun ini sekilas media merupakan salah satu media di  Mojokerto yang sudah terferivikasi di Dewan Pers, tentunya harapan kedepannya tetap professional demi Sekilas Media lebih jaya,” Ucap Pimpinan Redaksi Sekilas Media.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T . yang diwakili Kasi Humas menyampaikan, media merupakan bagian yang sangat dibutuhkan oleh Polri, Karena informasi penyebarannya sangat terbantu adanya sinergitas bersama.

“Dihari yang berbahagia ini saya mewakili Kapolresta Mojokerto mengucapkan selamat hari jadi Sekilas Media semoga menjadi media yang memberikan informasi positif kepada public dan menjadi media yang menginformasikan kegiatan Polri menjadi lembaga yang dicintai masyarakat,” Papar IPTU MK Umam.

Sementara itu Ketua PWI Mojokerto yang akrab dipanggil Cak Udin mengatakan, semakin cepat kemajuan teknologi saat ini juga diiringi dengan semakin cepatnya informasi yang berkembang di masyarakat, dimanapan kapanpun bisa mengakses informasi.

“Selamat ulang tahun Sekilas Media, semoga kedepannya bisa menambah khasanah informasi dan bisa bekerja sama dengan baik, karena dizaman sekarang dunia jurnalistik berkembang sangat pesat salah satunya media social jadi harapan kedepannya untuk sekilas media semoga menjadi media yang berimbang dan objektif serta bisa memberikan suguhan berita ke public yang actual,” Harap Ketua PWI Mojokerto.

Disaksikan sejumlah wartawan dan para tamu undangan, Pimpinan Redaksi Sekilas Media memotong tumpeng dan memberikan bingkisan kepada anak yatim, acara ditutup dengan makan makan dan foto bersama. (MK/ENR)

Related posts

Polresta Mojokerto Berhasil Tekan Kasus Penyalah Gunaan Narkoba Sepanjang Tahun 2022

Redaksi Mojokerto

Penguatan Pengawasan, Polresta Malang Kota Rutin Laksanakan Pemeriksaan Senpi Dinas

Redaksi Mojokerto

Antisipasi Kemacetan di Bypass, Polantas Polresta Mojokerto Dorong Mobil Mogok

Redaksi Mojokerto