SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto

Polresta Mojokerto Gelar Vaksinasi Usia Rentan Dan Pelajar Di SMK Negeri 2

Polresta Mojokerto Dalam Vaksinasi Kali ini Menyasar Usia Rentan Dan Pelajar

Dalam Rangka Vaksinasi Serentak Se-Indonesia, Polresta Mojokerto gelar vaksinasi dengan sasaran usia rentan dan pelajar di SMK Negeri 2 Kota Mojokerto, sekaligus Video Conference Bersama Kapolri di Aula SMK Negeri 2 Kota Mojokerto Jl. Raya Pulorejo Kel. Pulorejo Kec. Prajuritkulon Kota Mojokerto, Rabu (23/02/22).

Dalam kegiatan ini Kapolresta Mojokerto  AKBP Rofiq Ripto Himawan,di damping oleh  Kabagops,Kapolsek Prajuritkulon,Kasat Binmas,Kasubag Dalops Bagops,Kasie Humas,Kasi Propam,Kasie TIK,Kasi Dokkes,Kepala Sekolah SMK N 2 Kota Mojokerto,Lurah Pulorejo,Koramil Prajuritkulon.

Pelaksanaan vaksinasi menggunakan vaksin covid19 Astra Zeneca dan untuk hasil dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 dosis 3 (Booster) tersebut adalah sebanyak 103 orang telah di vaksin.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dosis 3 (Booster) bagi Guru dan Siswa SMK Negeri 2 Kota Mojokerto Oleh Polresta Mojokerto

Peninjauan langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis 3 (Booster) bagi Guru dan Siswa SMK Negeri 2 Kota Mojokerto oleh Kapolres Mojokerto Kota.

“Ada dua hal yang penting saat ini, capaian vaksin dan protokol kesehatan. Dan utamanya memakai masker, itu yang penting,” pesan Kapolresta Mojokerto  AKBP Rofiq Ripto Himawan.

“Jadi apa yang menjadi kebijaksanaan Bapak Presiden sudah terlaksana di Mojokerto Kota,” ungkapnya.

Mengutip zoom meeting Kapolri, “Tolong masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan khususnya pemakaian masker dan Terimakasih atas kerja keras rekan-rekan sekalian dan tetap jaga kesehatan serta kekompakan.” Kutip Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam. (MK/DF/RS)

Related posts

Kapolri Tekankan Terus Awasi Implementasi Kebijakan Larangan Ekspor Minyak Goreng

Redaksi Mojokerto

Sambut Hari Bhayangkara, Personil TNI turut Donor Darah Bersama Anggota Polresta Mojokerto

Redaksi Mojokerto

Polresta Sidoarjo Raih Indonesia Award 2021, untuk Penanganan Sosial di Masa Pandemi

Redaksi Mojokerto