SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto Nasional Terkini

Polresta Mojokerto Gelar Percepatan Vaksinasi Di Puskesmas Kranggan

Polresta Mojokerto Gelar Vaksinasi Di Puskesmas Kranggan

suarakawan.com, Mojokerto – Untuk mendukung percepatan vaksinasi dan pemberlakuan PPKM level 1 Jawa-Bali Polresta Mojokerto melaksanakan vaksinasi di Puskesmas Kranggan Jln. Raya Meri Kec. Kranggan Kota Mojokerto. Jumat (01/04/2022) siang.

Dalam vaksinasi kali ini, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H diwakili Kabagops Polresta Mojokerto Kompol Maryoko, S.H, M.H. bersama pejabat utama meninjau langsung proses Vaksinasi untuk warga di Puskesmas Kranggan sekaligus Vidcon bersama Kapolri yang diwakili oleh Kabaintelkam Polri Komjen. Pol. Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si.

Dalam Vidcon dan vaksinasi Serentak ini, terdapat beberapa beberapa penekanan yang disampaikan Kapolri diwakili oleh Kabaintelkam Polri “Ini dalam rangka, saya khusus ditugaskan melakukan pengecekan ke seluruh Indonesia terkait program vaksinansi”.

Masih Kata Kabaintelkam Polri, “Kegiatan vaksinasi terus dilakukan baik secara gebyar maupun di puskesmas setiap daerah. Alhamdulillah antusias masyarakat pun cukup tinggi untuk mengikuti vaksinasi,” ungkap Komjen Pol Ahmad Dofiri

Kabaintelkam Polri juga sampaikan pesan, “Menjelang bulan puasa dan lebaran, diprediksi mobilitas masyarakat tinggi seperti salat tarawih. Hal ini merupakan kepentingan bersama, untuk itu saya  mengajak masyarakat untuk segera mempercepat vaksinasi” Ucap Komjen Pol Ahmad Dofiri.
.
Sementara itu Kasi Humas menambahkan, “Proses vaksinasi di Mojokerto berjalan lancar dengan total dosis yang diberikan adalah 100 dosis 3, dari Puskesmas Kranggan Jln. Raya Meri Kec. Kranggan Kota Mojokerto,” ujar IPTU MK Umam

Kabagops dalam giat vaksinasi kali ini didampingi Kapolsek Prajurit Kulon, Kepala Puskesmas Kranggan, dan pejabat utama diantaranya, Kasat Intelkam IPTU Pujiono, Kasi Humas IPTU Moh. Khoirul Umam, Kasi Propam IPDA Yuda, Kasi TIK AIPDA Sunarto. (MK/DF)

Related posts

Dewan Pers Apresiasi Pernyataan Kapolres Sampang Soal Sertifikasi Wartawan

Wong Nggalek

Gelar IAWP Pertama Kali, Kapolri: Indonesia Mampu Laksanakan Event Internasional di Tengah Pandemi

Wong Nggalek

Babinsa Koramil Waru Himbau Penumpang Jalankan Prokes di Terminal Purabaya

redaksi