SuaraKawan.com
Mojokerto

Polresta Mojokerto dan Forkopimda Kompak Hitung Bersama Sebelum Pemusnahan 1.264 Miras Berbagai Merk

Polresta Mojokerto- Pemusnahan Barang Bukti Miras di Lakukan Oleh Polresta Mojokerto Dalam Menyambut Bulan Ramadhan, Kesempatan ini Sebanyak 1.264 botol minuman keras berbagai jenis dan merk di Musnahkan

Ribuan botol miras itu diamankan dalam Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Semeru  yang digelar dalam periode 22 Maret – 02 April 2021, atau menjelang bulan suci Ramadhan. Pemusnahan dihadiri oleh jajaran Forkopimda setempat

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriyadi menjelaskan, ribuan miras yang menjadi barang bukti kasus tindak pidana ringan tersebut, polisi berhasil mengamankan 27 orang pelaku.

“Semoga dengan adanya penyitaan miras ini, pelaksanaan ibadah umat muslim di bulan Ramadhan, bisa berlangsung dengan suka-cita, diridhoi Allah SWT,” ungkapnya dalam keterangan pers, Senin (12/04/2021) di Mapolresta Mojokerto.

Sementara itu, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, para pelaku dijerat Perda Kota Mojokerto No. 2 Tahun 2015 tentang pengawasan dan pengendalian Minuman Beralkohol dan Perda Kabupaten Mojokerto No. 3 Tahun 2016 tentang pengawasan dan pengendalian Minuman Beralkohol.

Related posts

Jadi Motivasi dan Inspirasi Siswa, Personel Polresta Mojokerto Sosialisasikan Kepemimpinan di Sekolah

Redaksi Mojokerto

Kapolres Pamekasan Kembali Lakukan Zoom Meeting dengan Kapolri, Gencarkan Vaksinasi Capai Target 70 Persen

Redaksi Mojokerto

Polresta Malang Kota Ungkap Kasus Curanmor,Tiga Pelaku Berhasil Diamankan

Redaksi Mojokerto