SuaraKawan.com
Headline Mojokerto Terkini

Polresta Mojokerto Berikan Bantuan Sosial Beras dan Mie untuk Warga Terdampak Musibah

Suara Kawan Mojokerto – Akibat Hujan deras bersamaan dengan angin kencang membawa musibah di dua desa wilayah Kecamatan Jetis, menyebabkan Angin Puting Beliung di Dsn. Sidokalang Ds. Penompo dan Musibah Banjir akibat luapan air di bawah  Tol Ds. Parengan.

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K diwakili Waka Polresta Mojokerto bersama PJU melaksanakan Bakti Sosial kepada warga yang terdampak musibah Angin Puting Beliung di Dsn. Sidokalang Ds. Penompo Kec. Jetis dan Musibah Banjir di Ds Parengan Kec Jetis wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.

Rombongan Bakti Sosial Polres Mojokerto Kota bersama anggota TNI dari Koramil Jetis menuju dua lokasi Desa yang terdampak musibah,  yaitu Dsn. Sidokalang Ds. Penompo terdampak angin puting beliung dan Ds Parengan yang terdampak Banjir akibat luapan air di bawah  Tol. Jumat (08/1/21) pagi.

Waka Polresta Mojokerto mengatakan, “Bentuk Bantuan sosial yang diberikan kepada warga terdampak Musibah angin Puting beliung dan Banjir berupa sembako yaitu 500 Kg beras dan 100 Dos mie instan.” Sebut Kompol Iwan Sebastian

Disaat memberikan bantuan Kompol Iwan menyampaikan pesan Kapolres Mojokerto Kota, “Bapak Kapolres berharap bentuk kepedulian dari Kami bisa bermanfaat untuk memenuhi kecukupan kebutuhan dalam waktu yang dekat.” Ucap Wakapolresta

Dilokasi yang sama,  kegiatan yang diikuti Kasat Lantas,  AKP Fitria Wijayanti,  SIK juga memberi motivasi kepada warga,”Semoga bermanfaat ya bu, yang sabar dan tetap semangat.” Ucap AKP Fitria kepada ibu ibu yang menerima bantuan.

Tanggapan dari perwakilan warga yang terdampak Musibah Angin Putting Beliung Kades Penompo dengan kehadiran Polisi mengatakan, “Terima kasih Bapak Kapolres Kota Mojokerto atas bantuannya semoga bermanfaat bagi warga kita RT 19 RW 5 Dsn. Sidokalang Desa penompo Jetis Mojokerto.” Ucap Martono Imanuel

Menuju lokasi Banjir di Ds Parengan, juga sama aspirasi dari warga menyampaikan, “Saya ucapkan terima kasih kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia atas bantuannya kepada warga terdampak banjir semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga yang terdampak yang ada di lingkungan Jetis. Kata Kepala Dusun Ds Parengan Jetis Sutoyo.

Related posts

75 Personel Satbrimob Polda Jatim BKO ke Polda NTT Bantu Korban Bencana Alam

Wong Nggalek

Mensos Soroti Peningkatan Kasus Kekerasan Anak dan KDRT di Sidoarjo

Wong Nggalek

Bupati Gus Muhdlor – Walikota Eri Cahyadi Berkolaborasi Lakukan Percepatan Vaksinasi Menuju Level I

redaksi