SuaraKawan.com
Mojokerto

Polresta Mojokerto Beri Layanan Dosis Vaksin Keluarga Awak Media

MOJOKERTO, Polresta Mojokerto memberikan Dosisivaksin kepada keluarga awak media di gerai vaksin klinik Bhayangkara Polresta Mojokerto, Senin (12/07/2021) sore.

Kapolresta Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H mengatakan, telah mengindetifkasi keluarga awak media yang belum memdapatkan dosis vaksin. Oleh sebab itu hari ini kita siapkan gerai vaksin untuk keluarga awak media

“Alhamdulillah hari ini kita melayani 20 orang keluarga dari awak media, Insya’ allah besok juga masih ada 20 lagi,” katanya usai meninjau gerai vaksin.

Ia menjelaskan, pihaknya akan selalu terbuka kepada siapa pun yang membutuhkan pelayanan vaksinasi termasuk keluarga awak media ini. Selain itu, pihaknya juga akan melalyani masyarakat dari luar Mojokerto selama masyarakat Mojokerto yang menjadi prioritas telah terlayani semua.

“Selama nanti dari wilayah Mojokerto yang kita prioritaskan sudah selasai dan tercukupi, maka akan kita layani (dari luar kota),” jelas Rifto.

Polresta Mojokerto melakukan vaksinasi secara masif sesuai dengan arahan pemerintah pusat. Pihaknya berupaya di 6 titik Polsek akan kita siapkan juga gerai vaksin.

“Sehingga setiap harinya kita mampu melayani masyarakat sekitar 500 sampai 600 orang perhati,” pungkas Rifto

Imam Hambali warga Balongsari selaku adik kandung dari Kudori Radar Mojokerto sangat terbantu dengan adanya pelayanan yang baik dan inisiasi dari Kapolresta Mojokerto dengan memperhatikan keluarga dari media menerima vaksin sinovac

“Alhamdulillah, hari ini saya sudah divaksin yang pertama di gerai vaksin klinik Bhayangkara Polresta Mojokerto, pelayanan juga baik dan cepat hanya membawa fotokopi KTP, Terimaksih Pak Kapolres”. Ucap Imam yang ditemani sang kakak (dori Radar Mojokerto)

Related posts

Optimalkan Kesembuhan Sinta Aulia, RS Polri Bentuk Tim Berisikan Ahli dan Pakar

Redaksi Mojokerto

Laku Keras, “Karang Kedawang Asri” milik PT. Semeru Asri Creative Viral di Mojokerto

Redaksi Mojokerto

Kapolri Hadir dalam Gerakan Vaksinasi Nasional yang Digelar Mahasiswa

Redaksi Mojokerto