SuaraKawan.com
Terkini

Polresta Malang Kota Sambangi Korban Tragedi Kanjuruhan Alami Iritasi Mata

SURABAYA,- Polres jajaran Polda Jawa Timur, terus menerus memberikan bantuan kepada korban Tragedi Kanjuruhan. Tidak hanya bantuan, namun juga mengucapkan bela sungkawa dan turut mendoakan agar yang saat ini masih sakit bisa segera sehat dan pulih.

Seperti yang dilakukan Polresta Malang Kota terus menginventarisir korban insiden Stadion Kanjuruhan yang berdomisili di Kota Malang guna melakukan Takziah maupun memberikan bantuan kepada korban dan keluarganya

Sejauh ini beberapa korban insiden Stadion Kanjuruhan mendapatkan perawatan di rumah sakit namun beberapa diantaranya dilakukan perawatan di kediaman masing-masing. Perhatian dan dukungan secara moril terus diberikan oleh Polresta Malang Kota.

Seperti yang di lakukan Seksi Kedokteran Kesehatan Polresta Malang Kota dan Kapolsek Klojen beserta jajarannya melakukan kunjungan terhadap korban insiden Stadion Kanjuruhan, pada senin sore (10/10/2022).

“Sejumlah 2 orang korban di wilayah Kecamatan Klojen yang kali ini mendapatkan kunjungan, yakni Raffi Atha seorang pelajar yang berusia 14 tahun dan Yustita Nur Aini wanita berusia 25 tahun,” kata Kapolsek Klojen Kompol Domingos De F. Ximenes.

“Memang kami sudah agendakan untuk melakukan kunjungan dan pendampingan secara psikologis maupun untuk mengontrol kondisi korban,” tambahnya.

Kompol Dom, sapaan akrabnya, juga menuturkan bahwa kehadirannya bersama tim dokter juga sebagai bentuk iktikad baik,

“Kami bersama Tim akan berusaha memfasilitasi segala keperluan korban baik itu pengobatan ataupun hal lain yang berhubungan dengan administrasi Kepolisian,” terang dia.

Dalam kunjungannya, Raffi Atha yang mengalami keluhan mata memerah ini kini dalam keadaan membaik dan Raffi pun sudah mulai masuk sekolah seperti biasanya. Sedangkan saudara yustita yang mengalami keluhan sesak nafas juga sudah menunjukkan kondisi yang membaik dengan melakukan pengobatan di puskesmas terdekat.

Related posts

Dalam Sepekan Polres Ponorogo Berhasil Ungkap 9 Kasus dan Gagalkan Peredaran Narkoba

Wong Nggalek

*GRESIK* – Polres Gresik jajaran Polda Jatim terus menggencarkan Gebyar Vaksinasi di Kecamatan Gresik Kota mendapat respon positif ratusan masyarakat yang datang untuk vaksin, Jumat (27/1/2023). Dalam Gebyar Vaksinasi ini Polres Gresik bekerja sama dengan instansi terkait menyediakan ratusan dosis vaksin. Baik itu untuk dosis 1, 2, 3 (booster) dan 4 (booster 2 untuk tenaga kesehatan dan lansia). Dihadiri Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom, Wakapolres Kompol Kadek Oka Suparta, Kabag Ops Kompol Andria D Putra dan PJU Polres Gresik. “Gebyar Vaksinasi Polres Gresik menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Kegiatan ini terus digencarkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya. Sebanyak 201 peserta melaksanakan pendaftaran. Kemudian menjalani screening kesehatan dilanjutkan penyuntikan vaksin. Lalu tahapan observasi selama 15 menit. Gebyar Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya memutus mata rantai Covid-19. Masyarakat yang belum vaksin diimbau segera datang di layanan kesehatan terdekat,tetap patuhi protokol kesehatan. Pandemi Covid-19 belum selesai.

Wong Nggalek

Polri Tunjuk Karowabprof Jadi Plh Karopaminal

Wong Nggalek