SuaraKawan.com
Trenggalek

Polres Trenggalek Siap Laksanakan dan Tindak Lanjuti Hasil Rapim Polri

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. bersama sejumlah pejabat utama dan Kapolsek jajaran mengikuti Rapim Polri yang dipimpin langsung oleh Kapolri secara virtual. Rabu, (2/3).

Dalam kesempatan tersebut memaparkan perkembangan situasi tingkat global hingga nasional serta berbagai langkah dan upaya guna mengantisipasi kerawanan dan gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi.

Disamping itu, Kapolri juga menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polri yang telah melakukan yang terbaik dalam proses penanganan penyebaran Covid-19 di masing-masing wilayah.

Selain Kapolri dalam Rapim Polri yang mengambil tema Polri yang Presisi dalam pemulihan ekonomi dan reformasi struktural guna menyukseskan pembangunan nasional menuju Indonesia maju tersebut sejumlah menteri diantaranya Menko perekonomian, Menko Kemaritiman dan Investasi, Menteri Kesehatan turut menyampaikan materi sesuai dengan bidang masing-masing.

Dikonfirmasi terpisah Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan selaku satuan tingkat Polres pihaknya siap melaksanakan arahan dan petunjuk dari Presiden RI Maupun Kapolri dan Kapoda.

“Beberapa penekanan dari pimpinan akan kita tindak lanjuti dengan cermat dan cepat. Koordinasi, sinergtas dan kolaborasi dengan stakeholder terkait akan kita bangun dan tingkatkan untuk mendukung bijak pimpinan demi terwujudkan Kamtibmas yang tangguh.” Ungkap AKBP Dwiasi.

Lebih lanjut AKBP Dwiasi menuturkan, hingga saat ini situasi keamanan di Kabupaten Trenggalek dalam keadaan kondusif. Demikian pula terkait penanganan penyebaran Covid-19, pihaknya bersama TNI dan Pemerintah Daerah terus memasifkan vaksinasi yang telah mencapai diatas 81 persen.

“Kita gelorakan terus semangat patuh protokol kesehatan melalui tim pamor keris dan operasi yustisi. Mari Jaga Trenggalek dan Manuto Prokes.” Pungkasnya.

Related posts

MoU Bersama Dinkes dan Polkesma, Kapolres Trenggalek Harap Capai Herd Immunity Lebih Cepat

Wong Nggalek

Kebut Vaksinasi, Polres Trenggalek Prioritaskan Kelompok Lansia, Anak dan Vaksinasi Booster

Wong Nggalek

Luncurkan Bhayangkara Regency, Program Perumahan Bagi Anggota Polres Trenggalek

Wong Nggalek