SuaraKawan.com
Headline Trenggalek

Polres Trenggalek Sandang Pelayanan Publik `Sangat Baik` dari KemenpanRB

Polres Trenggalek – Kerja keras dan konsistensi Kepolisian Resor Trenggalek dalam memajukan dan meningkatkan kualitas pelayanan publik jajaranya berbuah manis. Dibawah tangan dingin Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. berbagai prestasi mampu di raih Kepolisian bumi Menak Sopal ini.

Terbaru, Polres Trenggalek dinobatkan sebagai salah satu Satuan Kepolisian dengan Pelayanan Publik kategori `Sangat Baik` lingkup Polres/Polresta/Polrestabes/Polres Metro Tahun 2021. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) yang digelar secara virtual dan siaran langsung melalui kanal youtube. Kamis, (10/3).

Penghargaan pelayanan publik kategori sangat baik tersebut diberikan kepada 19 Polda dan 76 Polres se Indonesia. Sementara di tingkat Polda Jawa Timur sendiri terdapat 14 Polres yang dinilai konsisten meningkatkan pelayanan publik antara lain, Polres Trenggalek, Tulungagung, Madiun, Blitar Kota, Mojokerto Kota, Bojonegoro, Batu, Bondowoso, Probolinggo, Pasuruan Kota, Jombang, Magetan, Lumajang, dan Jember.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras, dukungan dan do`a kita semua, Polres Trenggalek kembali menorehkan prestasi. Sabet penghargaan pelayanan publik dengan nilai tertinggi kategori sangat baik.” Ujar AKBP Dwiasi

“Penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Trenggalek.” Imbuhnya

AKBP Dwiasi menuturkan, penghargaan ini merupakan buah dari perjuangan bersama seluruh personel Polres Trenggalek dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Trenggalek,

Masih kata AKBP Dwiasi, penghargaan ini juga digunakan sebagai role model penyelenggaraan pelayanan publik lingkup Polres, Polresta, Polrestabes, Polres Metro di Indonesia sehingga pelayanan yang diberikan selaras dengan harapan dan tuntutan masyarakat di era revolusi industri saat ini.

“Semoga reward ini menjadi penyemangat seluruh anggota Polres Trenggalek untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” Pungkasnya.

Related posts

Tidak Terbukti Bersalah, Hakim Vonis Bebas Guru SMK Kosgoro l Balongbendo Yang Didakwa Jual Bodi Mobil

redaksi

Berawal Hubungan Kerja, Pria Sukodono Nikahi Bule Australia

redaksi

Sidoarjo Muda Berkelas Bergerak di Semua Lini Untuk Menangkan Kelana Astutik

redaksi