SuaraKawan.com
Trenggalek

Polres Trenggalek Peringati Isra` Mi`raj dengan Istigasah

Polres Trenggalek – Kepolisian Resor Trenggalek menggelar istigasah yang dikuti oleh puluhan personel yang merupakan gabungan dari Polres dan Polsek jajaran. istigasah ini diselenggarakan dalam rangka memperingari Isra` Mi`raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M.

Dalam acara yang mengambil tema dengan `Hikmah Isra` Mi`raj Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Keimanan Dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi` tersebut juga diisi dengan ceramah agama dari kantor Kemenag Trenggalek dan ditutup dengan salat Dzuhur berjamaah.

KabagSDM Polres Trenggalek Kompol M. Solichin, S.H. yang turut hadir dan memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan, peringatan Isra` Mi`raj ini merupakan momen yang sangat tepat untuk menginstropeksi diri segala tingkah laku dan perbuatan termasuk didalamnya adalah kinerja sebagiai anggota Polri yang membawa amanah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Dalam setiap melangkah, baik di lingkungan masyarakat maupun bertindak selaku anggota Polri harus mencontoh dan meneladani Nabi Muhammad SAW.” Ungkap Kompol Solichin.

Selain itu, lanjut Kompol Solichin, peringatan Isra` Mi`raj bertujuan untuk menggugah kembali semangat kerja yang berlandaskan keikhlasan dan ketulusan dalam mengabdi kepada negara dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Harapannya, setiap anggota Polri mampu menjadi insan yang tidak hanya beriman dan bertaqwa tetapi juga peduli, open dan tentunya berkompetensi unggul dan mampu mendorong terwujudnya postur Polri yang Presisi.” Pungkasnya.

Related posts

Kunjungi Polres Trenggalek, Ini Arahan Tim Asistensi Pelayanan Publik Polda Jatim

Wong Nggalek

Ratusan Personel Diterjunkan Amankan Suroan di Trenggalek

Wong Nggalek

Manfaatkan Teknologi Digital, Polres Trenggalek Meluncurkan Aplikasi Berbasis LMS

Redaksi Mojokerto