Polres Sampang Ringkus Tiga Tersangka Narkoba, Satu Diantaranya Wanita

40 views

Sampang – Kapolres Sampang dan seluruh Polsek-Polsek jajaran Polres Sampang kembali membuktikan kepada masyarakat bahwa Polres Sampang bersungguh-sungguh ingin menjadikan Kabupaten Sampang menjadi kabupaten yang bebas dari Narkoba. Setelah mengadakan konferensi pers hari selasa (21/01/2020) kemarin dengan 6 tersangka, hari ini Kamis (24/01/2020) kembali menggelar konferensi pers di lobby Polres Sampang.

Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH dengan di dampingi Kabag Ops Polres Sampang Kompol Sulardi SH menggelar konferensi pers kasus Narkoba yang berhasil di ungkap Sat. Res Narkoba Polres Sampang selama 2 hari. AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, M.H mengatakan kepada puluhan awak media yang meliput konferensi pers bahwa Polres Sampang dan jajarannya bertekap membersihkan Kabupaten Sampang dari Narkoba.

Seperti konferensi pers yang dilaksanakan Polres Sampang, Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH menghadirkan AA Bin S (35 tahun), S Bin MN (30 tahun) dan FR Bin HR (24 tahun) di tiga tempat yang berbeda di wilayah hukum Polres Sampang.

Untuk tersangka S Bin MN warga Desa Pasarenan Kec. Kedungdung Kab. Sampang, Sat. Reskoba mengamankan 14 (empat belas) buah plastik klip bening yang didalamnya terdapat Kristal putih yang diduga Narkotika golongan 1 jenis sabu dengan total 6, 89 gram.

AA Bin S warga Desa Panggung Kecamatan Sampang diamankan 1 (satu) buah plastic bening yang didalamnya terdapat Kristal putih yang diduga Narkotika golongan I jenis sabu dengan berat 0.33 gram dan FR Bin FR warga Desa Aengsareh Kecamatan Sampang di amankan Sat. Res Narkoba Polres Sampang dengan barang bukti 1 (satu) buah plastik klip bening yang di dalamnya terdapat Kristal putih yang diduga Narkotika golongan 1 jenis sabu dengan berat 0.30 gram.

AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Sampang untuk menjauhi Narkoba, dan Kapolres Sampang juga mengharap seluruh masyarakat bekerja sama dengan Polres Sampang untuk menjadikan Kabupaten Sampang bebas dari Narkoba.

Sementara terhadap para tersangka petugas mengenakan Pasal 114 ayat 1 Subs Pasal 112 ayat 1 undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika,  . pelaku dipidana dengan pidana penjara paling singkat 5 (lima) tahun dan paling lama  20 (dua puluh) tahun dan pidana denda paling sedikit Rp. 1.000.000.000,-(satu milyar rupiah) dan paling banyak Rp. 10.000.000.000,- (sepuluh milyar rupiah). (K-Chonk)

Posting Terkait