Polres Pasuruan Kota Amankan Suami Jual Istri Dengan Harga Segoban

17 views

Polresta Pasuruan, Polres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K, M.H melaksanakan Konferensi Pers Pengungkapan Kasus Tindak Pidana Pengungkapan kasus tindak pindana pencabulan Suami Jual Istri, bertempatan di Joglo Parama Satwika Polres Pasuruan Kota alamat Jl. Gajah Mada No.19 Kota Pasuruan. Senin (10/2) pagi.

Polres Pasuruan Kota dari Sat Reskrim dan Polsek Rejoso berdasarkan laporan Polisi tanggal 9 Februari Polres Pasuruan Kota bergerak dengan cepat terkait aksi pornografi yang mana menjual dan merekam istri melakukan persetubuhan dihadapan suami.

Kejadian tersebut terjadi sekitar sejak awal tahun 2019 sampai dengan sekitar bulan Januari 2020 sekitar pukul 00.00 WIB, di dalam kamar korban/terlapor di Dsn. Babatan Rt. 001 Rw. 002 Desa Sambirejo Kec. Rejoso Kab. Pasuruan.

Sekitar bulan Februari 2019 di Dusun Regek Desa Sambirejo Kec. Rejoso Kab Pasuruan telah terjadi Tindak pidana Kekerasan dalam Rumah tangga dan atau setiap orang yang memaksa orang yang menetap dalam rumah tangganya melakukan hubungan seksual dengan orang lain untuk tujuan komersial atau tujuan tertentu, setiap orang yang menggunakan atau memanfaatkan korban tindak pidana perdagangan orang dengan cara melakukan persetubuhan atau perbuatan cabul lainnya dengan korban tindak pidana perdagangan orang.

Dibulan Februari 2019 sekira jam 00.00 wib ketika berada di dalam kamar terlapor bersama pelapor, tiba-tiba datang yang berinisial B teman terlapor, kemudian terlapor menawarkan kepada pelapor tidur dengan temannya B mengetahui hal tersebut pelapor menolak, namun terlapor memaksa pelapor dengan cara memukul tubuh pelapor. Perlakuan tersebut dilakukan oleh terlapor kepada pelapor melakukan hubungan badan dengan laki-laki lain antara lain berinisial R sebanyak 4 kali, A sebanyak 3 kali, E sebanyak 2 kali, dan H sebanyak 3 kali.

Paksaan terlapor dengan diberi upah Rp.50.000,- setiap hubungan badan namun uang tersebut dikuasai oleh terlapor. Akibat kejadian tersebut pelapor tidak terima atas perlakuan terlapor karena menyangkut harga diri pelapor. Terlapor merasa tidak bisa memuaskan Istri dalam hal seksual sehingga terlapor menyuruh teman-temannya sebanyak 4 (empat) orang untuk melakukan hubungan seksual dengan istrinya dengan tujuan untuk memuaskan istrinya dalam hal seksual.

Setiap berhubungan seksual dengan istrinya, terlapor di beri uang sebesar Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) untuk memenuhi kebutuhan kosmetik istrinya seperti bedak, lipstik dan lainnya.

Tujuan terlapor merekam video hubungan seksual antara istrinya dengan ke empat temannya untuk membandingkan durasi waktu persetubuhan antara terlapor dengan teman-temannya.

Barang bukti yang berhasil diamankan oleh Polres Pasuruan Kota 1 buah sprai warna merah terdapat gambar burung merak warna biru dan 1 buah Handphone merk Evercross warna hitam. (MA/MAW)

 

The post Polres Pasuruan Kota Amankan Suami Jual Istri Dengan Harga Segoban appeared first on PASKOT.ID.

paskot Polres Pasuruan Polres Pasuruan Kota

Posting Terkait