Polres Pasuruan Kota Amankan Kunjungan Menteri Pertanian

35 views

Polresta Pasuruan, Polres Pasuruan Kota mengadakan Apel Pengamanan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menghadiri Pekan Inovasi Mangga Nasional 2019  di Polsek Grati Polres Pasuruan Kota. Jumat (15/11) pagi.

Apel Pengamanan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dipimpin langsung oleh Waka Polres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto, SH,S.I.K,M.Si dan Petugas yang mengikuti Apel ada 25 Pers untuk melakukan pengamanan.

Dalam rangka hilirisasi dan masalisasi inovasi teknologi mangga Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menghadiri Penelitian dan Pengembangan Pertanian di IP2TP Cukurgondang Pasuruan dengan Tema “Percepatan Hirilisasi Teknologi Inovasi Mangga Memperkuat Swembada dan Ekspor”.

Pekan Inovasi Mangga dilaksanakan bertepatan dengan musim panen koleksi plasma nutfah di IP2TP Cukurgondang dan Kraton. Pada acara hirisasi dan masalisasi inovasi mangga ini akan menampilkan kurang lebih 150 macam mangga.

Dengan adanya Pekan Inovasi Mangga ini Menteri Pertanian berharap bahwa buah Mangga yang ada di Indonesia harus sudah memenuhi standar ekspor dan harus benar-benar dijaga kualitas Mangga yang mau di ekspor terutama menjaga kesegaran buah Mangga, dan bila tidak terjaga kualitas kesegaran Mangga sehingga terjadinya pembusukan/rusak dapat menurunkan margin keuntungan dan bisnis antar Manggapun menjadi turun/bangkrut.

The post Polres Pasuruan Kota Amankan Kunjungan Menteri Pertanian appeared first on PASKOT.ID.

paskot Polres Pasuruan Polres Pasuruan Kota

Posting Terkait