SuaraKawan.com
Gresik

Polres Gresik: Wakapolres Gresik Dampingi Wabup Launching Program Kick Off Desa Siap dan Lancip

Wakapolres Gresik Dampingi Wabup Launching Program Kick Off Desa Siap dan Lancip (Layanan Cepat Empatik dan Produktif) oleh Dispendukcapil Gresik Di Lowayu Dukun

Gresik- Pelaksanaan launching Program Kick Off Desa Siap dan Lancip (Layanan Cepat Empatik dan Produktif) Oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kab.Gresik di Balai Desa Lowayu Kec.Dukun.Rabu(24-03-21).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wabub Dra. Hj. Aminatun habibah M.Pd ,Waka Polres Gresik KOMPOL Eko iskandar S.H., S.I.K., M.Si,Asisten III Tursilowanto hariogi,Kadispendukcapil Khusaini,Ketua Komisi I DPRD Gresik H. Jumanto,Muspika Kec.Dukun,Kepala Desa Lowayu ,Toga,Tomas,dan kepala Desa se kecamatan Dukun.

Dalam sambutannya Wabub.mengucapkan terimakasih terselengarannya salah satu program kerja 99 hari untuk mewujudkan Nawa Karsa antara lain Program Kick Off Desa Siap dan Lancip.

Kepala Desa Lowayu Berterimakasih telah dipercaya menjadi salah satu Pilot Project Program Kick Off Desa Siap dan Lancip.

AKBP.Arief Fitrianto,SH.,SIK,MM.melaui Wakapolres KOMPOL.Eko Iskandar,Kami siap mendukung program Nawa Karsa salah satunya program Kick Off Desa Siap dan Lancip berjalan lancar dan sukses.

The post Polres Gresik: Wakapolres Gresik Dampingi Wabup Launching Program Kick Off Desa Siap dan Lancip appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Putuskan 1.062 Polsek Tidak Lakukan Proses Penyidikan

redaksi

Larangan Mudik Berlaku, Mobil Travel Dihentikan di Pos Pam Exit Tol Manyar

redaksi

Polres Gresik// Patroli Polsek Duduksampeyan Sambangi Warkop Beri Himbauan Patuhi Prokes.

redaksi