SuaraKawan.com
Gresik

Polres Gresik: TNI-Polri Polsek Benjeng Bersinergi Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

Polsek Benjeng – Polres Gresik: Bentuk kerjasama dalam pelaksaan tugas dan kewajiban sebagai Bhabinkamtibmas dan Babinsa terhadap desa binaan merupakan perwujudan sinergitas yang tangguh demi terwujudnya kondusifitas wilayah yang aman dan nyaman.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Benjeng Polres Gresik Aipda Mualix Topa dan Babinsa Koramil Benjeng Serda Agus saat melaksanakan kegiatan sambang bersama ke wilayah Desa Sedapurklagen Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, Sabtu (20/03/2021).

Dalam kesempatan tersebut Aipda Mualix menyampaikan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga dengan seluruh warga untuk memelihara kondusifitas wilayah yang kondusif sehingga keamanan dan ketertiban di desa dapat berjalan dengan baik,

“Terciptanya situasi dan kondisi di desa binaan tetap dalam keadaan aman dan kondusif, diperlukan kerjasama antar instansi terkait yang ada di desa binaan,” katanya.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto., S.I.K., MM melalui Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi., Sh mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus setiap hari sambang di Desa binaannya untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas di desa binaan masing-masing.

“Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama petugas Babinsa dalam melaksanakan giat sambang Desa bersama-sama sebagi bentuk sinergi antara 3 pilar,” Ujar Kapolsek.

M.Top

The post Polres Gresik: TNI-Polri Polsek Benjeng Bersinergi Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

Polres Gresik Gelar Pakta Integritas Panitia dan Peserta Seleksi Taruna Akpol

redaksi

Seluruh personil Polres Gresik ikuti binrohtal

redaksi

Polres Gresik// Waka Polres Gresik mendampingi Bupati Gresik Santuni 1000 Anak Yatim.

redaksi