SuaraKawan.com
Gresik

Polres Gresik: Tekan Penyebaran Covid-18 Dan Penerapan PPKM Mikro Melalui OPS Yustisi

Polsek Benjeng – Tanpa kenal lelah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19 Petugas gabungan menggelar operasi yustisi dan penegakan disiplin protokol kesehatan di warung dan caffe dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro, minggu (28/3/2021).

Giat Ops Yustisi ini dilaksanakan oleh personel gabungan TNI / POLRI, POL PP yang di pimpin oleh Bintara Pengawas (Bawas) Aiptu Sunardi, Sasaran dari Ops Yustisi ini menyasar ke warung maupun cafe sepanjang jln. Raya Benjeng. Selain itu petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu disiplin protokol kesehatan dan mematuhi 5M ( Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas ) untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, M.M melalui Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman hadi., SH menyampaikan PPKM mikro ini merupakan tindak lanjut dari Instruksi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 03 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dan Pembentukan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 di tingkat Desa dan Kelurahan untuk pengendalian penyebaran virus Covid 19.

“Dalam Ops gabungan ini kita memberikan Sanksi kepada warga yg tidak memakai Masker, mereka dikenai sangsi teguran tertulis” Tegas Kapolsek Benjeng.

The post Polres Gresik: Tekan Penyebaran Covid-18 Dan Penerapan PPKM Mikro Melalui OPS Yustisi appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

Patroli Malam Sambangi Cafe Berikan Himbauan Prokes Kepada Pemilik, Penjaga dan Pengujung.

redaksi

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi malaunching Polri TV dan Radio

redaksi

Polres Gresik – Pencuri Kambing Babak Belur Dihajar Massa, Beruntung Ada Polisi

redaksi