SuaraKawan.com
Gresik

Polres Gresik: Personil Polsek Benjeng Sambang Warga, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Gresik: Patroli sambang warga, petugas jaga Polsek Benjeng Polres Gresik sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas. Minggu (18/4/2021).

Selain melakukan patroli objek vital, petugas jaga Polsek Benjeng juga menyempatkan untuk melakukan patroli dipemukiman warga guna melakukan sambang dan tatap muka kepada warga masyarakat dalam rangka menjalin sinergitas dan kerjasama dengan semua elemen masyarakat,

Kali ini petugas melakukan sambang dan tatap muka dengan warga desa Kalipadang kecamatan Benjeng, dalam dialogisnya petugas menghimbau kepada warga agar selalu menerapkan pola hidup sehat guna menekan penyebaran covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Selain masalah covid-19, tak kalah penting petugas juga menghimbau kepada warga agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan guna meminimalisir tindak kriminalitas mengingat bulan Ramadhan dan mendekati hari raya angka kriminalitas biasanya mengalami peningkatan.

Secara terpisah Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto., Sh., S.I.K., MM melalui Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi., Sh menjelaskan kegiatan patroli sambang sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan semua elemen masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Kami mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan,”ungkap Kapolsek Benjeng.

M.Top

The post Polres Gresik: Personil Polsek Benjeng Sambang Warga, Sampaikan Pesan Kamtibmas appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

Kapolri Resmikan Aplikasi SIM Presisi Nasional, Perpanjang SIM Bisa dari Rumah

redaksi

Polres Gresik Ikuti Bimtek Uji Konsekuensi Informasi Div Humas Polri

redaksi

Kapolres Gresik Rayakan Ultah 75 Anggota Yang Lahir Bulan Mei.

redaksi