SuaraKawan.com
Gresik

POLRES GRESIK || LAKUKAN PATROLI GABUNGAN BERIKAN HIMBAUAN 5M DAN BAGIKAN MASKER

Gresik – Upaya menekan penyebaran virus covid-19 terus dilakukan petugas gabungan Polsek Sidayu dan Koramil 0817/12. Petugas gabungan melakukan patroli sambil membagikan masker kepada masyarakat.

Dikendalikan Kanit patroli AIPTU DEDI petugas gabungan melakukan patroli ketempat – tempat keramaian seperti swalayan, pertokoan, pasar dan warung – warung kopi, petugas gabungan memberikan himbauan 5M dan membagikan masker kepada masyarakat, Senin (22/02).

Dalam kegiatan patroli gabungan tersebut masih didapati masyarakat yang belum atau tidak menggunakan masker saat melakukan aktifitasnya.

Kapolres Gresik AKBP ARIEF melalui Kapolsek Sidayu AKP HARI menerangkan “Kami tidak bosan dan akan selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dengan menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas).

“Kegiatan seperti Operasi Yustisi, memberikan himbauan prokes 5M dan membagikan masker akan terus kami lakukan untuk menekan serta mencegah penyebaran virus covid-19, mudah mudahan pandemi covid ini segera berakhir” tutup Kapolsek Sidayu. (riky.tftt)

The post POLRES GRESIK || LAKUKAN PATROLI GABUNGAN BERIKAN HIMBAUAN 5M DAN BAGIKAN MASKER appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

Polres Gresik || Kapolres Gresik mendampingi Menteri Perikanan Dan Kelautan Ziarah Makam Sunan Giri

redaksi

Kapolres bersama Forkopimda lakukan Safari Ramadhan 1442 H, tetap patuhi protokol kesehatan

redaksi

Sambang dan sampaikan Pesan Kamtibmas kepada warga.//Polsek Ujungpanhkah

redaksi