SuaraKawan.com
Gresik

Polres Gresik: Di Bulan Ramadhan Polsek Balongpanggang Tingkatkan PAM Obvit Perbankan

Polres Gresik – Di Bulan Ramadhan Polsek Balongpanggang meningkatkan pengamanan di objek vital perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Balongpanggang yaitu di Bank BRI dan Bank Jatim.Rabu (21/04/2021).

Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan kriminalitas di bulan Ramadhan ini sehingga perlu memperketat pengamanan dan diperlukan kewaspadaan dan kesiapsiagaan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Disamping melaksanakan pengamanan, Personel Polsek Balongpanggang juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada para nasabah yang datang ke bank agar nantinya dalam membawa uang untuk lebih hati-hati supaya aman sampai tujuan.

Personel Polsek Balongpanggang juga berpesan kepada petugas parkir agar selalu meningkatkan kewaspadaan nya terhadap lingkungan sekitar area Perbankan dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera laporkan kepada Polsek terdekat.Di bulan Ramadhan ini kita berharap situasi Kamtibmas untuk wilayah hukum Polsek Balongpanggang tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto.,SH., S.I.K., MM melalui Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, S.H berpesan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan di perbankan untuk meningkatkan keamanan, supaya betul betul aman, dan semoga di wilayah hukum Polsek Balongpanggang tetap aman dan terkendali dan tidak lupa Kapolsek Balongpanggang menghimbau kepada anggotanya untuk menjaga keselamatan dalam bertugas.pesan AKP Tulus,SH.(top)

Editor : Humas Polsek Balongpanggang

The post Polres Gresik: Di Bulan Ramadhan Polsek Balongpanggang Tingkatkan PAM Obvit Perbankan appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

Kapolres Gresik ikuti vidcon Pembahasan Penanganan Pekerja Migran Indonesia Di Jatim Bersama Forkopimda Jatim.

redaksi

Forkopimda Jatim Cek Vaksinasi Presisi komunitas Masyarakat Pesisir dan Nelayan

Redaksi Mojokerto

Polres Gresik berbagi dan berbuat baik tiada henti

redaksi