SuaraKawan.com
Gresik

Polres Gresik// Bhabinkamtibmas Himbau penggunjung dan Pemilik Warkop Jalankan 5M.

Gresik – Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Kecamatan Duduk sampeyan Desa Setrohadi Kab Gredik datangi warung kopi (Warkop) dengan tujuan mensosialisasikan upaya pencegahan covid19 dengan 5M, Minggu malam (11/04/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Duduk sampeyan Polres Gresik Desa Setrohadi Aipda Marzanto bersama Babinsa melakukan patroli dialogis mendatangi warung kopi (Warkop) di Desa Setrohadi Kecamatan Duduksampeyan bertujuan mensosialisasikan upaya pencegahan covid19 dengan protokol kesehatan melalui 5M, “guna mencegah penularan covid19 mari kita disiplin patuhi protokol kesehatan dengan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas atau Interaksi sama orang lain”, Ungkap Aipda Marzanto

Saya minta warga punya kesadaran tinggi untuk mencegah penularan covid19 tentunya dengan menjalankan 5M dalam kehidupan sehari-hari″.lanjut Bhabinkamtibmas Desa Setrohadi.

Sementara Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Duduksampeyan AKP Nur Sugeng Ari Putra S.H, mengatakan bahwa Patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota sangat bermanfaat, karena selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Dengan hadirnya anggota Polri di tengah – tengah masyarakat, pada masa pandemi Covid 19 pihaknya juga meminta kepada semua pihak untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan, pungkas Kapolsek.

The post Polres Gresik// Bhabinkamtibmas Himbau penggunjung dan Pemilik Warkop Jalankan 5M. appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

Kapolres Gresik Hadiri Lounching Gerakan 1000 UMKM Bangkit Untuk Gresik Mandiri Berkarya Untuk mewujudkan Nawakarya

redaksi

Polres Gresik Penyekatan Antisipasi Kriminalitas Jelang idul Fitri.

redaksi

Satgas Covid-19 Tinjau Posko PPKM Mikro di Desa Sukorejo Kecamatan Kebomas Gresik

redaksi