SuaraKawan.com
Gresik

Polres Gresik Amankan Penguna Knalpot Brong Dibulan Puasa // Polsek Ujungpangkah

Polres Gresik Amankan Penguna Knalpot Brong Dibulan Puasa // Polsek Ujungpangkah

April 15, 2021

Polres Gresik Amankan Penguna Knalpot Brong Dibulan Puasa // Polsek Ujungpangkah

Ujungpangkah -Jajaran Polsek Ujungpangkah Polres Gresik melaksanakan giat sosialisasi Maklumat Kapolri dan himbauan larangan penggunaan Knalpot Brong.

Hari ini Kamis, tanggal 15 April 2021,Anggota Polsek Ujungpangkah Polres Gresik melaksanakan giat di Pantai Ngemboh yg biasa disebut plengsengan.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto Melalui Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH menjelaskan, giat ini dilaksanakan untuk mensosialisasi tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dan juga kenyamanan dalam pelaksanaan ibadah puasa dengan tidak melakukan konvoi, pesta dengan breng2ngan knalpot /berkerumun, kebut-kebutan, menyalakan petasan/kembang api dan kegiatan lain yang dapat mengumpulkan massa, serta memberikan himbauan kepada pemilik Toko knalpot Brong dan bengkel untuk tidak menerima pekerjaan pemasangan knalpot brong.

Kasihumas Polsek Ujungpangkah Polres Gresik menegaskan semoga dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin disiplin dalam berlalu lintas serta selalu menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.(Uj)

The post Polres Gresik Amankan Penguna Knalpot Brong Dibulan Puasa // Polsek Ujungpangkah appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

Polres Gresik || Kapolres Gresik ikuti vidcon Pembahasan Penanganan Pekerja Migran Indonesia Di Jatim Bersama Forkopimda Jatim

redaksi

Jelang Lebaran, Polres Gresik Gelar Rakor Operasi Ketupat Semeru 2021

redaksi

Kapan Pelayanan Kantor Bersama Libur Hari Raya Idul Fitri 1442H.

redaksi