SuaraKawan.com
Gresik

Polisi dan TNI di Gresik Datangi Taman Pendidikan Al-Qur’an, Bersama Masyarakat Lakukan Kerja Bhakti

GRESIK – Untuk mempererat sinergitas antara Polri-TNI dan masyarakat, Kepolisian Sektor Wringinanom bersama Koramil 0817/02 gelar kerja bhakti bersih-bersih desa di Dusun Goplong Desa Sooko Kecamatan Wringinanom.

Kegiatan yang melibatkan aparatur keamanan, pertahanan dan masyarakat ini bertempat di Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Sabilun Najah desa setempat. Kamis (15/4/2021).

Momen tersebut adalah sebagai upaya untuk membangun komunikasi secara horizontal antara institusi negara dan masyarakat.

Selain membangun jalinan komunikasi dengan masyarakat, hal tersebut juga upaya untuk menumbuhkan Harkamtibmas di tengah maraknya aksi terorisme yang sedang terjadi di negeri ini.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Wringinanom AKP Kristianto mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah dusun masing-masing.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa ditengah masyarakat diharapkan sekecil apapun informasi dapat terjaring sehingga tidak sampai menjadi ancaman keamanan. Jangan sungkan-sungkan menyampaikan kepada kami.” ujar Kristianto. (*)

The post Polisi dan TNI di Gresik Datangi Taman Pendidikan Al-Qur’an, Bersama Masyarakat Lakukan Kerja Bhakti appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

Kapolres Gresik silaturahmi dengan pengurus Persekutuan Gereja Gereja di Indonesia setempat Gresik

redaksi

Ketua PYKB (Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari) Jatim Tinjau Simulasi PTM di Gresik

redaksi

Patroli blue light,Polres Gresik antisipasi Lala lantas,balap liar dan kriminalitas

redaksi