Polisi Bekuk Pelaku Pelecehan Seksual

Tidak ada komentar 25 views

Surabayaraya.com – Ada – ada saja prilaku seseorang di jaman now ini, seorang pria berinisial DN (30) yang sehari-harinya sebagai juru parkir di Pasar Manukan, Tandes Surabaya mempunyai kebiasaan yang tergolong aneh tak lazim seperti pada umumnya laki-laki normal. Kebiasaan itulah yang menghantarkan dirinya masuk jeruji sel tahanan Mapolrestabes Surabaya.

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Rety Suasmaningsih mengatakan, tersangka DN mempunyai kebiasaan buruk setelah melihat seorang wanita cantik selalu ingin di begitukan.
“DN disinyalir sering melakukan aksi konyolnya di area pasar Manukan, karena dirinya bekerja sebagai tukang parkir. Ia biasanya ‘membegal pantat’ korban setelah korban memarkirkan kendaraannya di tempat parkir. Kemudian, tersangka meremas atau meraba-raba pantat korban diantaranya ibu-ibu dan setelah itu langsung kabur. Tetapi ada juga korbannya yang masih anak di bawah umur,” terangnya, Jum’at (21/9/2018).

“Pelaku diamankan oleh warga dan diserahkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Surabaya,” Ujar perwira berpangkat melati satu dipundaknya itu.

Atas perbuatannya yang tak senonoh tersebut, kini tersangka dijerat dengan Pasal 28 UU RI No 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak.***fal