Polisi Apresiasi Mitra Kamtibmas Di Area Pasar Tradisional

73 views

Polres Trenggalek – Kemitraan merupakan kunci utama pola pemeliharaan kamtibmas kewilayahan yang kondusif. Berbagi langsung di lokasi kerja begitu efektif bagi pergelaran Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek  untuk menggait mitra kamtibmas yang sangat solutif dalam menyalurkan informasi kamtibmas di area rawan yang menjadi sasaran khalayak ramai. Abang becak di kawasan pasar rakyat tingkat kecamatan satu-satu yang ada di Munjungan tersabung bersinergi dengan kepolisian.

Rabu 9/10, Dengan langkah humanis Brigadir Yulius Septiawan selaku Bhabinkamtibmas dari kesatuan Polsek Munjungan Polres Trenggalek selalu menjaga saluran mitra kamtibmas sebagai wujud perpolisian masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kerawanan kamtibmas yang mungkin terjadi.

Sebuah kelompok yang kuat walaupun sedikit jumlahnya para abang becak di kawasan pasar rakyat Munjungan ini dengan kepeduliannya, sangat membantu pihak kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek dalam mewujudkan ketertiban di area publik. “Sebuah penghormatan yang luar biasa bagi mitra kamtibmas selama ini sudah bersinergi dalam turut membantu menjaga keamanan dan ketertiban pasar tradisional” ujar Brigadir Yulius Septiawan.

Melalui Kanit Sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto selaku Kapolsek menuturkan “Pentingnya hubungan kemitraan di setiap lokasi publik sebagai penyambung lidah kepolisian bila ada kontijensi suatu peristiwa agar segera mungkin cepat mendapatkan penanganan”. (Red/is)

Polres Trenggalek

Posting Terkait