SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto

Polantas Himbau Pengendara Tertib Berlalu Lintas dan Bagi Masker

Satlantas Polresta Mojokerto bagikan masker kepada pengendara yang tidak mengenakan masker

suarakawan.com, Mojokerto – Mengingat level PPKM naik menjadi level 2, Satlantas Polresta Mojokerto menghimbau masyarakat sekitar agar selalu taati prokes dan jaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini. Kamis (10/2/2022)

Jalan Simpang Miji tepatnya, Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Heru Sudjio Budi Santoso,  S.H. bersama anggota lakukan sosialisasi kepada masyarakat sekitar dengan berbekal megaphone.

AKP Heru juga menyampaikan kepada pengguna jalan, “Kami dari Polresta Mojokerto menghimbau kepada warga masyarakat Kota Mojokerto, untuk di Kota Mojokerto sampai saat ini sudah memasuki level 2 untuk PPKM, maka dari itu tetap patuhi prokes, gunakan masker dan jaga jarak, mengingat penyebaran Omicron sudah mulai tinggi di Mojokerto Raya.” Ucapnya

Tak hanya sosialisasi, Satlantas Polresta Mojokerto juga ingatkan pengendara yang kurang taat terhadap peraturan lalu lintas, seperti Ruang Henti Khusus (RHK) bagi pengendara roda dua, hingga helm pengendara.

Dipagi yang cerah itu Satlantas Polresta Mojokerto menyapa para pengendara, dan juga membagikan masker bagi yang belum mengenakan.(MK/RH)

Related posts

Kasat Lantas Polresta Mojokerto Bagikan Takjil Dan Sosialisasikan Ops Keselamatan Semeru 2021

Redaksi Mojokerto

Duda Asal Gedangan Cabuli Anak SD, Hukuman Penjara 15 tahun Menanti

redaksi

Dua Pekerja Serabutan Main Judi Diringkus Satreskrim Polsek Gedeg Polresta Mojokerto Di Area Pasar

Redaksi Mojokerto