Pimpin Upacara Hari Senin di Sekolah Kapolsek Titipkan Pesan terkait Pencegahan Keterlibatan Peserta Didik Dalam Aksi Unjuk rasa.

29 views

Dalam rangka meningkatkan kemitraan antara aparat Kepolisian dan pihak sekolah didalam memberikan bimbingan kepada para siswa dan siswi, sebagai salah satu upaya dari Polsek Keboncandi Polresta Pasuruan, AKP Suprihatin, SE. selaku Kapolsek Keboncandi pimpin upacara hari Senin di sekolah SMK dan Sanawiya Sabilillah Grogol Kec Gondangwetan Kab Pasuruan. Senin 30/09/2019.

Materi kegiatan upacara hari Senin di sekolah sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Keboncandi. Kec Gondangwetan Kab Pasuruan. kali ini Kapolsek Keboncandi AKP Suprihatin, SE. menitipkan pesan pesan kamtibmas terkait surat edaran dari mentri pendidikan dan kebudayaan republik indonesia.

saya menghimbau kepada adik adik siswa dan siswi SMK dan Sanawiyah Sabilillah Grogol Kec Gondangwetan Kab Pasuruan. dengan adanya surat edaran no 9 tahun 2019 tentang pencegahan keterlibatan peserta didik dalam aksi unjuk rasa yang berpotensi kekerasan. yang di keluarkan oleh menteri pendidikan dan kebudayaan.

Kami selaku pihak aparat kepolisian dan penegak hukum berharap dengan adanya surat edaran tersebut. maka kami berharap jagan sampai adik adik siswa dan siswi SMK dan Sanawiya Sabilillah Grogol jangan sampai terlibat didalamnya sehinga dapat merugikan diri sendiri maupun sekolah, serta orang tua kita akan malu. dengan adanya adik adik terlibat didalamnya. maka dari itu adik adik hanya di tuntut untuk belajar dan belajar sehingga menjadi anak yang sukses di kemudian hari, dan orang tua akan merasa bangga dengan anaknya yang suksek atau berhasil dalam bekerja, adik adik ini adalah generasi bangsa indonesia yang tercinta ini. pungkas kapolsek. (Kbc)

The post Pimpin Upacara Hari Senin di Sekolah Kapolsek Titipkan Pesan terkait Pencegahan Keterlibatan Peserta Didik Dalam Aksi Unjuk rasa. appeared first on PASKOT.ID.

paskot Polres Pasuruan Polres Pasuruan Kota

Posting Terkait