Pimpin Patroli Sepeda Angin, Kanit Intelkam Polsek Sawahan Himbau Warga Soal Kamtibmas

125 views

Polrestabes Surabaya (12/12/2018) : Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat Kanit Intelkam Polsek Sawahan IPDA Noorman memimpin sejumlah anggota dalam melaksanakan patroli kewilayahan dengan bersepeda angin.

Sambil melaju santai, Noorman dan anggota melintasi Jl. Tidar, Jl. Sawahan Sarimulyo I, Jl. Sawahan Sarimulyo II, Komplek Perumahan PLN, Jl. Sawahan Sarimulyo I, Jl. Sawahan Sarimulyo II, Jl. Tidar kemudian kembali ke Polsek Sawahan.

Dalam pelaksanaan patroli sepeda angin juga melaksanakan dialogis dengan warga serta memberikan himbauan Kamtibmas. Himbauan-himbauan itu diantaranya adalah agar warga memarkir kendaraan khususnya roda dua di dalam rumah.

Untuk meningkatkan keamanan, warga disarankan untuk menambah kunci ganda dan kunci pagar untuk menghindari terjadinya pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Noorman juga menghimbau agar untuk senantiasa memantau anak-anak, khususnya kalangan remaja agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba atau minum-minum keras maupun salah pergaulan.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Sawahan.
Editor : Saiful.

Polrestabes Surabaya Surabaya

Posting Terkait