Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Kapolsek Simokerto Kepada Anggota

Polrestabes Surabaya (09/10/3018) : Agar pelaksanaan tugas terus berjalan dengan baik, Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih memimpin apel pagi. Apel tersebut dimanfaatkan Masdawati untuk memberikan petunjuk dan arahan dalam pelaksanaan tugas kepada seluruh anggota.

Masdawati menyampaikan, dalam pelaksanaan tugasnya, agar anggota melaksanakannya dengan ihklas, dan semangat. Karena tugas ini sudah menjadi tanggung jawab masing-masing personel sebagai abdi negara dan bangsa.

“Selalu tepat waktu sesuai jadwal tugas yang sudah dibuat agar dilaksanakan dengan baik, menjaga penampilan perorangan, siap melayani masyarakat, dan melaksanakan pengamanan sesuai dengan SOP,” kata Masdawati.

Selain itu, Masdawati juga memberikan petunjuk dan arahan. supaya anggota tidak arogan, tetap mengutamakan 5S, yakni salam, sapa, senyum, sopan dan santun. Anggota yang selalu disiplin dan patuh, merupakan anggota yang diharapkan oleh pimpinan.

“Jangan mengikuti jejak anggota yang malas bertugas, berubah menujukan kinerja pengabdian yang terbaik dan konsisten serta maximal,” tukasnya.

Usai memimpin apel pagi, para Pamen, Pama, BA dan PNS, semua anggota memberikan sumbangan penyaluran  dana berupa uang ke kotak donatur yang sudah  disediakan, untuk disalurkan bagi korban bencana gempa di kota Palu-Donggala.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Saiful.