SuaraKawan.com
Terkini

Pimpin Apel Gelar Pasukan, Kapolres Batu: Tingkatkan Sinergitas dan Disiplin Prokes

Polres Batu – Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan memimpin apel gelar pasukan guna kesiapan menyambut kegiatan W20 yang diselenggarakan mulai tanggal 8 sampai dengan 10 Maret 2022 di Kota Batu. Senin, (7/3/2022)

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa kegiatan W20 ini merupakan side events G-20.
Presidensi G-20 memiliki tujuan untuk bekerja sama antara negara maju dan berkembang untuk bangkit bersama mewujudkan pertumbuhan ekonomi global yang kuat dalam mendukung terciptanya situasi yang kondusif dan produktif.

“Apel gelar pasukan pengamanan ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan pengamanan dan penegakan protokol kesehatan dalam rangka menyambut kegiatan W-20 yang diselenggarakan di Kota Batu”, ujar orang nomor satu di Polres Batu tersebut.

“Sinergitas dan integritas antar instansi terkait maupun personel dalam pengamanan ini harus benar-benar solid sehingga bisa mengangkat citra Kota Batu sebagai destinasi wisata favorit yang bisa mendunia,” ujar Yogi menegaskan kepada seluruh peserta apel gelar pengamanan.

Yogi berharap, kesiapan pengamanan ini bisa berjalan dengan baik mengingat events ini merupakan events internasional yang jarang dilakukan di kota Batu, sehingga dengan suksesnya pengamanan penyelenggaraan W20 ini bisa berdampak positif bagi roda perekonomian masyarakat Batu.(B//Humas)

Related posts

Polri Lakukan Anjangsana ke Mantan Kapolri hingga Anggota yang Sakit dan Gugur saat Tugas

Wong Nggalek

Cak Nanto Dukung Kepolisian Menindak Bahar Smith Sesuai Prosedur Hukum yang Berlaku

Wong Nggalek

Gebyar Vaksinasi Malam Hari Polres Batu Berhadiah Motor

Wong Nggalek