SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Petugas Pamor Keris Polresta Mojokerto Himbau dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

suarakawan.com, Polresta Mojokerto – Dalam Rangka Pelaksanaan Pamor Keris Penegakan Disiplin Prokes Di Wilayah Hukum Polresta Mojokerto, Polresta Mojokerto Bersama Tiga Pilar Serta melaksanakan Operasi Yustisi penegakan Disiplin Protokol Kesehatan yang dilaksanakan di wilayah Hukum Polresta Mojokerto, Senin (22/08/2022)

Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU M.K Umam, S.E  Mengatakan, Tujuan Operasi Pamor Keris Ini Adalah dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Masyarakat (PPKM) dan Kegiatan penegakan disiplin Prokes kepada Warga untuk memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Hukum Polresta Mojokerto.

“Dalam Operasi Yustisi Kali Ini Petugas mengedukasi pentingnya aplikasi Peduli Lindungi Kepada Pengunjung Mall Dan Menghimbau Agar Selalu Menerapkan Prokes, ”. Tambah M.K Umam

Pemerintah Pusat Dan Daerah Telah Mengeluarkan Banyak Kebijakan Demi Mencegah Penyebaran Covid-19. Mari Bantu Lawan Corona Dengan Mentaati Setiap Kebijakan Pemerintah Dan Mendukung Setiap Upaya Yang Dilakukannya.

“Polri Menghimbau Agar Masyarakat Mematuhi Protokol Kesehatan 5M Dan Melaksanakan Vaksinasi Dan Polri Senantiasa Siap Mendukung Penuh Setiap Langkah Kebijakan Pemerintah Dalam Penanggulangan Covid-19, Mari Bersatu-Padu Bersama Pemerintah Untuk Membantu Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19,” pungkas M.K Umam.

Related posts

Pelaku pembuat video mesum kebaya merah ditangkap di Medokan Surabaya

Redaksi Mojokerto

Polres Pacitan Raih Penghargaan dari Komnas Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Indonesia

Redaksi Mojokerto

Arahan Terbaru Kapolri ke Jajaran: Raih Lagi Kepercayaan Publik Hingga Hindari Pelanggaran

Redaksi Mojokerto