SuaraKawan.com
Mojokerto

Perwakilan Jawa Timur, Unesa Juara 1 Lomba Orasi Piala Kapolri

Tim Aliansi Masyarakat Anti Perundungan dan Kekerasan Seksual (Aman Kesal) dari Universitas Negeri Surabaya (Unesa), raih juara 1 lomba orasi unjuk rasa di tingkat nasional Piala Kapolri 2021, mewakili Provinsi Jawa Timur.

Untuk mengkritik Polisi. Lomba tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Sedunia ke-75, yang diselenggarakan di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/12/2021).

Tim Aman Kesal asal Jatim ini telah mengalahkan 5 tim dari provinsi lain. Tema orasi yang di usung adalah ‘Anti Perundungan dan Kekerasan Seksual’. Dalam penampilan orasinya, tim Aman kesal ini juga mempertunjukkan teatrikal tentang kekerasan seksual yang terjadi saat ini.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta mengaku bangga dengan adik-adik mahasiswa yang berprestasi dan berhasil meraih juara 1 mengalahkan provinsi lain. Nantinya Kapolda akan memberi bonus untuk mereka.

“Saya bangga tim dari Jawa Timur meraih juara 1 di tingkat nasional, mengalahkan provinsi lain. Saya berikan apresiasi yang setingi tingginya, dan saya akan berikan bonus untuk mereka,” ujarnya.

Related posts

Forkopimda Mojokerto Pastikan Prokes di PT. Yakult dan PT. Aice NIP Ngoro

Redaksi Mojokerto

Empat Belas Pelanggar Prokes Terjaring Operasi Yustisi Polsek Prajuritkulon Bersama Tiga Pilar

Redaksi Mojokerto

Polda Jatim Gelar Vaksinasi Lanjutan di Malang

Redaksi Mojokerto