Persiapan PSSU, KPU Surabaya Rakor Bersama Stakeholder

Hupmas, SURABAYA – Setelah berkonsultasi ke KPU Provinsi Jawa Timur pasca putusan Mahkamah Konstitusi untuk dilakukannya Penghitungan Surat Suara Ulang (PSSU), Sabtu siang (10/08/2019), KPU Surabaya adakan rapat koordinasi bersama stakeholder untuk membahas pelaksanaan PSSU hari Senin, 12 Agustus 2019 mendatang.

Berlangsung di Ruang Rapat KPU Surabaya, rakor diikuti oleh Bawaslu Surabaya, Partai Politik, Polrestabes Surabaya, Polres Tanjung Perak Surabaya, dan Danrem Surabaya.

Nur Syamsi menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini untuk persiapan PSSU, bahwa pelaksanaan dilakukan sesuai dengan tahapan sebagaimana Surat Keputusan KPU Nomor 1261/PL.02.6-Kpt/06/KPU/VIII/2019 tentang Tahapan, Program, dan Jadwal Penghitungan Surat Suara Ulang Pasca Putusan Mahkamah Konstitusi di Kabupaten Trenggalek dan Kota Surabaya Pada Pemilihan Umum Tahun 2019.

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada bawaslu, parpol, dan stakeholder yang sudah mendukung dan berkenan hadir dalam rakor PSSU ini, semoga dalam rakor ini mendapatkan masukan-masukan untuk memperlancar kegiatan PSSU nanti,” jelas Syamsi. (guh/esar)

KPU Surabaya politik

Related Post