SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Peringati Isra’ Mi’raj, Polsek Krembung Gelar Doa Bersama dan Santuni Yatim Piatu

(SIDOARJOterkini) – Dalam rangka peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Polsek Krembung menggelar acara doa bersama dan pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu, Kamis 18 Maret 2021.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan yang digelar di aula Mapolsek Krembung tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Krembung beserta anggota dengan dihadiri Ketua FKUB Kecamatan Krembung, Ketua MWC NU Kecamatan Krembung serta 26 Anak Yatim Piatu yang berasal dari Kecamatan Krembung.

Kapolsek Krembung AKP Imam Yuwono mengatakan, dengan doa bersama yang dipanjatkan, semoga negeri tercinta dijauhkan dari segala bencana dan masalah yang memecah belah bangsa.

“Dan covid-19 segera diangkat oleh Allah dari Indonesia, sehingga kita bisa menjalani kehidupan normal seperti dulu lagi,”ungkap AKP Imam Yuwono.

Kapolsek yang baru menjabat di Krembung tersebut berharap, dengan kegiatan yang dilaksanakan akan semakin menjalin kerukunan umat dan menumbuhkan rasa solidaritas yang tinggi kepada sesama.

“Hal tersebut tentu akan berpengaruh positif pada kehidupan kita, utamanya pada tugas yang diemban sebagai Polri yang melayani dan mengayomi masyarakat,”tandasnya.(cles)

The post Peringati Isra’ Mi’raj, Polsek Krembung Gelar Doa Bersama dan Santuni Yatim Piatu appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Sosialisasi dan Pelatihan Aplikasi Belanjha.com, Ketua Bhayangkari: Dapat Mendongkrak Ekonomi di Sektor UMKM

Redaksi Mojokerto

Gelar Baksos, Ikadin Sidoarjo Beri Bantuan Warga Tidak Mampu di Desa Terpencil

redaksi

Pelajar Mojokerto Kecelakaan Tertabrak Truk Saat Berangkat Sekolah

Redaksi Mojokerto