SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto Terkini

Peringati Isra’ Mi’raj, Kapolresta Mojokerto Melakukan Bhakti Sosial Kepada Anak Yatim

Kapolresta Mojokerto Melakukan Baksos Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw

suarakawan.com, Mojokerto – Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H., didampingi Kapolsek Kemlagi bersama Kasat Binmas, Kasatlantas, Kasi Humas, Kasi Propam, Camat Kemlagi, Dan Kepala Desa Mojogebang melakukan program rutin Jumat Berkah (JUBAH) kepada anak yatim piatu dan warga berkebutuhan khusus di Mojogebang Kec. Kemlagi Kab. Mojokerto, Jumat (25/02/22) siang.

Dalam sambutannya Kapolresta Mojokerto mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah berkenan hadir di Kantor Balai Desa. “Terimakasih kepada masyarakat yang bisa hadir, menghadiri undangan dari Pak Kades, untuk siang hari ini Polresta Mojokerto akan membagikan sedikit rezeki sebagai bentuk tanggung jawab moral kami aparatur pelayanan publik,” ucap Kapolresta.

Kapolresta Mojokerto Beri Santunan Kepada Anak Yatim

Kegiatan Jumat Berkah dalam rangka Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw, Polresta Mojokerto kali ini berikan bhakti sosial kepada warga masyarakat yang berkebutuhan khusus di wilayah Kec. Kemlagi.

AKBP Rofiq, sosok pimpinan polisi yang dekat dengan para ulama tersebut menuturkan kepada warga yang hadir bahwasannya pihak Kepolisian Mojokerto Kota juga ikut bertanggung jawab terhadap keadaan masyarakat di wilayah Mojokerto.

“Bahwa Kami sebagai bagian dari Umara, yang ikut bertanggungjawab jangan sampai ada masyarakat di wilayah Mojokerto khususnya di Kecamatan Kemlagi, ada masyarakat yang tidak bisa makan dan masyarakat yang tidak bisa memenuhi kebutuhan pokok sehari-harinya.” Tutur AKBP Rofiq. (MK/DF)

Related posts

Kapolri: Rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara Semangat Jaga Persatuan – Kesatuan

Redaksi Mojokerto

Diduga Sakit, Seorang Karyawan Ditemukan Tak Bernyawa di Teras Kantor CV CPSMB Porong

redaksi

Viral ! Aksi Heroik Anggota Polsek Ranuyoso Lumajang Hadang Maling Sapi

Redaksi Mojokerto