SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Peringati HPN 2022, Pemkab Sidoarjo Gelar Vaksinasi Booster Bagi Jurnalis

 

 

(SIDOARJOterkini) – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, wartawan Sidoarjo yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas) bersama Pemkab Sidoarjo menggelar Vaksinasi Booster di Pendopo Kabupaten Sidoarjo, Rabu 9 Februari 2022.

Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali meninjau langsung kegiatan vaksinasi yang di ikuti puluhan jurnalis dari media online, Cetak, Televisi dan Radio tersebut.

Disampaikan Bupati Sidoarjo, gelaran vaksin booster untuk para awak media yang tiap hari melakukan peliputan di wilayah Sidoarjo ini sangat penting. Hal itu karena  mobilitas jurnalis cukup tinggi dan bersentuhan langsung dengan berbagai kalangan di masyarakat.

“Jurnalis di Sidoarjo yang tergabung dalam Forwas dan PWI Sidoarjo harus dibekali dengan vaksin booster. Sebab para jurnalis ini memiliki mobilitas yang tinggi dalam memperoleh berita serta para jurnalis ini bersentuhan langsung dimasyarakat dalam mengali informasi untuk diberitakan,” kata Bupati Muhdlor.

 

Dengan momentum Hari Pers Nasional, Bupati berharap agar para awak media, terus mengedukasi masyarakat Sidoarjo dalam hal apapun hal ini untuk membangun Kabupaten Sidoarjo yang lebih baik.

“Saya juga meminta, produk jurnalis karya teman-teman wartawan harus mengedukasi masyarakat dan membantu Pemkab Sidoarjo dalam mengkampanyekan pentingnya menjaga Prokes di masa Pandemi Covid 19 yang saat ini mulai naik kembali angka penyebarannya,”ucapnya.

Ditambahkan Muhdlor, pemberitaan yang disampaikan ke masyarakat diharapkan bisa membantu kinerja Pemkab Sidoarjo dalam membangun Sidoarjo.

“Pemkab Sidoarjo akan terus menjaga kemitraan dengan Jurnalis Sidoarjo. Selamat Hari Pers Nasional 2022,”tandasnya.

Sementara itu Ketua PWI Sidoarjo Abdul Rouf menyampaikan terima kasihnya kepada Pemkab Sidoarjo yang telah menggelar vaksinasi booster bagi para jurnalis Sidoarjo, pada saat Hati Pers Nasional 2022.

“Kami menyampaikan terima kasih atas perhatian Pemkab yang telah menyelenggarakan vaksin booster bagi para jurnalis Sidoarjo,”ucap Rouf.

Disampaikan Rouf, pemberian vaksinasi lanjutan Booster bagi para awak media sangatlah perlu mengingat aktifitas peliputan yang sangat tinggi dan bersentuhan langsung dengan berbagai kalangan.

“Pesan saya meski teman-teman sudah menjalani vaksin, protokol kesehatan harus tetap diterapkan, agar penyebaran Covid bisa ditekan dan semuanya kembali normal,”tukasnya. (cles)

The post Peringati HPN 2022, Pemkab Sidoarjo Gelar Vaksinasi Booster Bagi Jurnalis appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Pengunaan Anggaran Rp 13 Miliar dari BTT Untuk Pilkades, Harus Persetujuan PP, Ini Penjelasan Dinas PMD

redaksi

Tuntut Selesaikan Pembayaran Pengurukan Green Mantion Juanda, Puluhan Warga Gelar Demo

redaksi

Forkopimda Jatim Pastikan Efektivitas dan Efisiensi Penyekatan di Mojokerto

Redaksi Mojokerto