SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Satlantas Polresta Mojokerto Bagikan Puluhan Bingkisan

suarakawan.com, Mojokerto Kota – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 tahun, Satlantas Polresta Mojokerto membagikan bingkisan kepada puluhan wajib pajak yang bertempat di kantor Samsat Polresta Mojokerto, Senin (19/09/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Heru Sudjio Budi Santoso. Untuk membangun suasana ceria, petugas menghadirkan dua maskot Boneka Lantas dan mengajak para wajib pajak yang tengah menunggu antrean untuk menari tarian maumere bersama-sama.

Setelah menari bersama, petugas Satlantas Polresta Mojokerto membagikan berbagai bingkisan kepada puluhan wajib pajak.

“Ada berbagai macam jenis bingkisan yang kami bagikan, mulai dari balon, bunga, susu kemasan, hingga coklat,” ucap AKP Heru.

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T. melalui Kasat Lantas mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya kepolisian untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, salah satunya dengan cara memberikan apresiasi kepada para wajib pajak yang telah membayar pajak dengan tepat waktu.

Lebih lanjut, AKP Heru menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 tahun ini akan berlangsung hingga sepekan ke depan.

“Tepat di saat peringatan Hari Lalu Lintas pada tanggal 22 September mendatang, kami akan menggelar acara tasyakuran, kemudian disusul dengan melaksanakan kegiatan virtual bersama Ditlantas Polda Jatim pada tanggal 24 September,” jelasnya. (MK/DLN)

Related posts

Turut Belasungkawa, Polres Malang Bersama Aremania Kunjungi Rumah Duka Aipda Anumerta Andik Purwanto

Redaksi Mojokerto

Ajak Masyarakat Taati Prokes, Pamor Keris Polresta Mojokerto Ingatkan Penggunaan Masker di Warkop

Redaksi Mojokerto

Distribusikan Bantuan untuk Korban Gempa di Daerah Pelosok, Polri Gunakan Motor Trail

Redaksi Mojokerto