Peringati Hari Kesaktian Pancasila Wujud Bakti Kesetiaan Kepada NKRI.

21 views

Polres Trenggalek – Bertempat di halaman kantor Kecamatan Panggul Wakapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H., bersama Anggota mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2019.

Hadir dalam upacara hari kesaktian pancasila tersebut, Muspika Kec.Panggul, Kepala KUA Kec Panggul, Kepala Sekolah tingkat SD /SMP/ SMA se Kec Panggul, Kepala Pukesmas Panggul dan Perwakilan dari semua intansi tingkat SD/SMP/SMA se Kec Panggul. Selasa (01/10).

Bapak Camat Panggul dalam Sambutan nya menyampaikan, Pada kesempatan yang berbahagia ini, kita memperingati hari Kesaktian Pancasila yang telah berhasil mencapai persatuan kita sebagai bangsa dan negara yang telah terbukti mampu membantu mendukung Republik Indonesia.

Peringatan hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober tahun 2019 mengambil Tema “Kerja bersama Berlandaskan Pancasila Mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur”.

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjutak, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., mengatakan, “Upacara hari Kesaktian Pancasila merupakan wujud bakti dan kesetiaan kita sebagai anggota Polri di Dasar Negara Republik Indonesia, dan siap pun yang bertindak sebagai pancasila sesuai dengan permintaan negara, “Ucap Iptu Puguh.

Polres Trenggalek

Posting Terkait