Peringatan Hari Pers Nasional, Ini Pesan Kapolres Trenggalek

17 views

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resort Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. turut hadir memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional yang digelar di Gedung serbaguna balai benih perikanan Kabupaten Trenggalek.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh ikatan jurnalis Trenggalek (IJT) dan mengambil tema `Menguatkan Ikatan Jurnalis Trenggalek dalam Keragaman dan Kebersamaan` tersebut, AKBP Jean Calvijn berkenan memotong tumpeng sebagai wujud syukur dan diserahkan kepada salah satu anggota senior IJT yang hadir.

“Saya merasa sangat bangga selama di Trenggalek ini Komunikasi dan hubungan antara Kepolisian dan insan pers terjalin dengan sangat baik” Ujar AKBP Jean Calvijn mengawali sambutannya.

AKBP Jean Calvijn menambahkan, tak bisa dipungkiri kebebasan pers hari ini turut membawa angin segar khususnya dalam hal edukasi dan penyampaian informasi terkait keberhasilan ataupun prestasi yang dicapai pihak Kepolisian.

Pihaknya menegaskan membuka diri melalui Subbaghumas di tingkat Polres dalam rangka membangun komunikasi yang lebih intens guna merekatkan silaturahmi untuk bersama-sama membangun Kabupaten Trenggalek yang lebih baik.

Masih kata AKBP Jean Calvijn, Insan Pers ini adalah sosok-sosok yang benar-benar luar biasa dalam bekerja. Memberikan informasi yang faktual, kritis terhadap dinamika sekaligus edukasi literasi kepada masyarakat luas.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat hari Pers Nasional, semoga semakin produktif dan semakin erat dalam mewujudkan Trenggalek aman, jogo Jawa Timur untuk Indonesia maju.” Pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Kasatbinmas AKP Suyono, S.H., M.Hum., Pasi Intel Kodim 0806 Kapten Inf Agus Sujiono, Asisten Administrasi Umum Sekda Kab. Trenggalek Anik suwarni., S.H., ketua pelaksana sekaligus ketua IJT Kabupaten Trenggalek bersama anggota serta ketua Ikadin Trenggalek.

Posting Terkait