Penyampaian Aspirasi Rakyat Trenggalek Aman dan Damai

21 views

Polres Trenggalek – Kehadiran Polri dalam kegiatan masyarakat, adanya unjuk rasa maupun penyampaian pendapat diperuntukan guna mendukung adanya kelancaran dalam kegiatan. Seperti pada kegiatan kemarin, adanya pelibatan personel Polsek jajaran dari adanya penyampaian aspirasi aliansi rakyat Trenggalek.

 

Tiga personel Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Marjani, Bripka Wahyudi dan Bripka Arif turut mengamankan aksi unjuk rasa yang di gelar di DPRD Kabupaten Trenggalek pada siang ini, Senin ( 30/9 ). Mereka merupakan personel pengiriman dari Polsek Pule Polres Trenggalek.

” Siap mengamankan kegiatan dalam penyampaian surat terbuka dari aliansi Kabupaten Trenggalek, kita harapkan aman, lancar serta damai. Boleh menyampaikan pendapat dengan kepala tetap dingin tanpa adanya tindakan anarkhis,” ucap Bripka Wahyudi kemarin dilokasi, Polres Trenggalek.

Dalam kegiatan pengamanan penyampaian aspirasi dari rakyat Trenggalek, personel Polsek Pule Polres Trenggalek sudah berada di Polres sejak pagi kemarin. Hal itu disiapkan dalam kesiapan penempatan anggota di lokasi penyampaian aspirasi dari aliansi rakyat Trenggalek di gedung DPRD, yang dilakukan pihak Polres bersama personel gabungan lainya.

Dari keterangan Personel Polsek Pule Polres Trenggalek dari lokasi penyampaian aspirasi, kegiatan berjalan lancar dengan pengamanan dari unsur Kepolisian dan TNI. Kegiatan penyampaian aspirasi kemarin tidak adanya kejadian anarkhis, semua berjalan dengan damai dan lancar. Hal itu dikatakan Bripka Wahyudi dari lokasi kemarin.

Polres Trenggalek

Posting Terkait