SuaraKawan.com
Terkini

Penuh Keakraban, Seperti Ini Suasana Pisah Sambut Kapolres Trenggalek

Polres Trenggalek – Puncak rangkaian acara sertijab Kapolres Trenggalek digelar di pendopo Manggala Praja Nugara Kabupaten Trenggalek. Jajaran forkopimda dan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda turut hadir dalam acara kenal pamit tersebut. Jumat, (16/7).

Acara diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Trenggalek, DR. KH. Syafi’i, M.HI., dilanjutkan dengan penayangan video Selayang pandang pejabat lama AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. dan pejabat baru AKBP Alith Alarino, S.I.K.

Dalam sambutanya AKBP Dwiasi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Forkopimda, masyarakat dan semua pihak yang telah banyak mendukung selama dirinya bertugas di Trenggalek.

“Banyak kesan yang saya dapat selama di Trenggalek. Eksotika alam yang luar biasa, guyup rukun dan karakter budaya gotong royong yang masih dipegang kuat. Hal ini merupakan potensi yang jika diolah dengan baik dapat menjadi penguat Kamtibmas agar tetap kondusif.” Ujarnya

Tak ketinggalan pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas di Trenggalek ada kesalahan baik disengaja maupun tidak. Pihaknya berharap kedepan Trenggalek semakin hebat dan meroket.

Sementara itu, AKBP Alith menuturkan, sebagai warga baru pihaknya meminta dukungan dari seluruh pihak, baik tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda dalam menjalankan Amanah sebagai Kapolres Trenggalek.

“Harapan kami bisa diterima dan kita bisa saling bahu membahu menjaga Trenggalek.” Ucapnya.

Senada, Bupati Trenggalek H. M. Nur Arifin mengucapkan selamat datang di Bumi Menak Sopal dan berharap sinegitas yang sudah terbangun baik bisa lebih ditingkatkan dan tentunya bisa membawa Trenggalek ke arah yang lebih baik.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Danrem 081/Dsj, Kolonel Inf Deni Rejeki S.E., M.Si., jajaran Forkopimda, Ketua DPRD Samsul Anam, S.H., M.H., M.Hum., Kepala BNNK David Henry Andar Hutapea,  S.H., M.Si, Kepala Pengadilan Negeri, Antyo Hari Susetyo, S.H., Ketua Pengadilan Agama Negeri Diwakili Panitera Muda Hukum, Jimmy Jannantyo, S.H.I., Para Pejabat utama Polres dan Kodim 0806, Kepala OPD, perwakilan organisasi keagamaan dan pemuda.

Related posts

Empat Pelaku Curanmor Beraksi di Surabaya Dibekuk Satreskrim Polrestabes Surabaya

Wong Nggalek

Polres Lamongan Berhasil Mengamankan 11 Pelaku Pencurian Ternak dan Motor

Wong Nggalek

Humanis, Polisi di Probolinggo Kota Ajak Pelanggar Lalin Ngaji dan Doa Bersama

Wong Nggalek